JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut di Perlintasan Jembluk Sumberlawang Sragen, Wanita Ditemukan Tewas Tertabrak Kereta Api, Tubuhnya Tercerai Berai

Petugas Polsek Sumberlawang saat melakukan olah TKP penemuan mayat warga tertabrak kereta api semen di perlintasan Jembluk, Ngargotirto, Sumberlawang, Sragen, Senin (18/10/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan tragis di perlintasan kereta api kembali terjadi di Sragen. Seorang nenek ditemukan tewas mengenaskan usai digasak kereta api semen di perlintasan KM 7456 Dukuh Jembluk, Desa Tlogotirto, Sumberlawang, Sragen, Senin (18/10/2021) siang.

Korban diketahui bernama Hartini (69) warga Dukuh Jembluk RT 5, Desa Ngargotirto, Sumberlawang, Sragen.

Perempuan tua yang berprofesi sebagai petani itu ditemukan dalam kondisi tubuh tercerai berai.

Baca Juga :  Kecelakaan Bus Rombongan Wisata Gasak Tebing dan Terperosok Jurang di Tawangmangu Karanganyar

Data yang dihimpun di lapangan, insiden tragis itu terjadi pukul 11.20 WIB. Menurut keterangan keluarga, pagi itu korban berangkat dari rumah hendak berladang ke sawahnya.

Ia berangkat sekitar pukul 10.00 WIB dengan berjalan kaki. Lokasi sawah terletak di seberang perlintasan kereta api sehingga ia harus menyeberang.

Baca Juga :  Mafia Sabu Bakek Digerebek Polisi di Sambungmacan Sragen. Ditangkap Usai Transaksi di Jalan Layang

Diduga saat menyeberang, korban kurang hati-hati. Saat bersamaan, melaju kereta api semen dengan nomor Loko 2708 dari arah utara.

Kereta semen yang dikemudikan oleh masinis Fany Kurdiarso dan asisten Sodik Afriyanto itu langsung menghantam tubuh korban yang sedang menyeberang rel.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua