JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut Motor VS Pikap di Grompol Sragen Malam Ini. Korban Tewas Berstatus Mahasiswa Asal Kedawung

Tim unit Laka Polres saat melakukan olah TKP dan meminta keterangan kepada saksi di lokasi kecelakaan maut di Grompol Masaran, Sabtu (16/10/2021) malam. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut dilaporkan terjadi di jalur Sragen-Solo tepatnya di selatan jembatan Grompol, Masaran, Sragen, Sabtu (16/10/2021) malam.

Kecelakaan melibatkan pengendara sepeda motor RX King dengan sebuah mobil Pikap.

Satu korban ditemukan tergeletak dan dilaporkan meninggal dunia di lokasi kejadian. Berdasarkan identitasnya, korban diketahui berstatus mahasiswa.

Baca Juga :  Heboh, Lagi Viral Video Mesum 25 Detik Sragen. Pelakunya Muda-Mudi Diintip dari Lubang, Posenya Bikin Penasaran

Dari kartu indentitas yang dilansir tim relawan, korban tewas diketahui bernama Machfud Choirun Naim.

Korban berusia sekitar 20 tahun dengan alamat di KTP tertera di Dukuh Ngadirejo RT 3, Desa Mojokerto, Kecamatan Kedawung, Sragen.

“Korban berstatus mahasiswa dari Mojokerto Kedawung. Jenazahnya sudah dievakuasi ke RSUD,” ujar salah satu relawan kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (17/10/2021) dinihari.

Baca Juga :  Keberatan Penarikan Jatah Bengkok, FKKD dan Praja Sragen Sepakat Kirim Surat ke Bupati. Desak Kajian Ulang Perbup 76

Data yang dihimpun dari berbagai sumber, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 22.55 WIB. Korban tewas diketahui mengendarai sepeda motor RX King.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua