JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Menyayat Hati, Kisah Sutrisno Perantau Asal Jateng Tewas Hangus Terbakar di Kos-Kosan. Mayatnya Sambil Peluk Kado Ulangtahun Anaknya

Kondisi rumah kos Sutrisno yang hangus terbakar dan merenggut nyawa Sutrisno. Foto/Humas Polri

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kebakaran hebat di sebuah indekos di Jalan Pademangan III, RT 12 RW 02 Pademangan Timur, Pademangan, Jakarta Utara pada Kamis (14/10/2021) malam menyisakan cerita menyayat hati.

Sutrisno (41) ditemukan meninggal dunia oleh warga setempat didalam kamar kosnya. Mirisnya, Pria asal Tegal, Jawa Tengah ini ditemukan dalam kondisi sedang memeluk sebuah benda diduga kado yang telah hangus terbakar.

Baca Juga :  Innalillahi, Kecelakaan Maut Wanita Muda Tewas Terlindas Bus Saat Nyalip di Kemacetan

Menurut ketua RT setempat, Rohmat mengatakan ketika api sedang menjalar indekos. Pria yang bekerja sebagai kuli panggul ini sedang dalam kondisi di urut di depan kost.

”Saat terbakar, dia lagi ngurut di sini (sambil nunjuk depan halaman kost). Melihat percikan api yang membesar dia masuk kedalam. Sempat ditarik keluar, cuman masuk lagi akhirnya meninggal dunia,” katanya dilansir Humas Polri.

Baca Juga :  Miris! Lantaran Cemburu, Suami Ikat Tangan Istri, Benturkan Kepalanya dan Siram Wajah Istrinya dengan Air Keras

Dikatakan Rohmat, diketahui bapak satu ini nekat menuju kamarnya saat api sedang besar karena ingin menyelamatkan sejumlah barang berharga miliknya.

Sebelumnya Sutrisno pernah bercerita bahwa korban sudah menyiapkan kado untuk diberikan kepada sang buah hati yang ulang tahun dua hari lagi.

Untuk itu warga menduga Sutrisno tewas dengan memeluk kado anaknya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua