JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Keterlaluan, Menpora Sampai Tak Tahu Ganda Putra No 7 Dunia Fajar/Rian. Netizen Balas Tak Kenal Menpora, Pernyataan Fajar Malah Berkelas Banget!

Ganda putra Fajar Alfian/Moh Rian Ardianto. Foto/Twitter

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pemain bulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian menanggapi pernyataan Menpora Zainuddin Amali yang mengaku tak mengenalnya dan pasangannya, Muhammad Rian Ardianto.

Ia membuat tanggapan saat melakukan siaran langsung di akun Instagramnya, Selasa, 19 Oktober 2021.

“Gak papa daku mah bukan siapa-siapa ya, Jom yah? Siapa aku tuh, enggak papa. Enggak dikenal juga. Yang penting memberikan yang terbaik,” kata dia kepada Muhammad Rian Ardianto yang akrab dipanggil Jombang atau Jom.

Baca Juga :  Gunung Semeru Meletus Hebat, Beberapa Lokasi Gelap Gulita Diterjang Hujan Abu

Cuplikan tanggapan ini beredar viral di berbagai media sosial.

Dalam cuplikan di salah satu stasiun televisi swasta dan beredar viral di media sosial terutama Twitter, Menpora Zainuddin menanggapi kemenangan pasangan ganda putra dalam final Thomas Cup.

Ia salah menyebut Fajar dan Rian pemain tunggal putra yang masih baru.

“Ada tunggal putra kita yang baru. Fajar dan Rian yang sebelum-sebelumnya, kan, publik itu tidak kenal dengan mereka. Saat itu mereka ditampilkan dan bahkan menang dalam dua set langsung,” kata Amali dalam cuplikan yang tersebar di media sosial.

Baca Juga :  Johan Budi Sebut di Istana Terlalu Banyak yang Bicara Seakan Jubir Presiden

Pernyataan itu membuat geger di media sosial. Warganet kesal dengan pernyataan tak elok yang diucapkan oleh seorang menteri yang mengurus olahraga.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua