JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Momen Langka! The Atta, The Hermansyah, dan The Lemos Makan Malam Bersama, Apa yang Diobrolkan???

Potret kebersamaan keluarga Atta, Anang, dan Raul Lemos. Sumber: instagram/@attahalilintar
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM — Potret kebahagiaan datang dari pasangan bahagia Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Sejak menjadi isti Atta, Aurel memang lebih kerap membagikan momen kebersamaannya dimedia sosial.

Tidak hanya mengunggah kebersamaannya dengan keluarga Anang, Aurel juga kerap kali mengunjungi kediaman ibu kandungnya Krisdayanti.

Baru-baru ini ramai diperbincangkan oleh media dan warganet. Keluarga Krisdayanti, Anang Hermansyah, dan putrinya Aurel Hermansyah makan malam bersama. Yang menarik perhatian adalah suami Krisdayanti yaitu Raul Lemos hadir dalam acara makan malam pada hari Rabu, (27/10/2021).

Ternyata, ini bukan kali pertama mereka bertemu. Sejak Raul Lemos tertahan di Timor Leste, memang ia melewati beberapa momen bahagia Aurel dan Atta. Bahkan Raul Lemos tampak mengalir ketikan melakukan pembicaraan dengan keluarga Anang dan Atta.

“Bukan first time, artinya sudah lama enggak ketemu. Jadi ya tambah mengalir. Artinya semua kalau dari pria-pria suka bola, semua mengalir ngomong bola. Ibu-ibu ngomong liburan. Anak-anak, arsy, arsya, amora, kellen juga akrab,” ujar Krisdayanti.

Acara makan malam ini sebagai penyambung silaturahmi antar keluarga yang sempat tak baik hubungannya. Dan digadang-gadang Atta Halilintar lah yang berhasil menyatukan keluarga mereka. Semua yang hadir tampak bahagia dengan pakaian pilihannya masing-masing.

Semua yang hadir ke makan malampun berpasangan, begitupun Azriel mengajak Sarah Menzel. Adik Atta Halilintar bernama Thariq juga turut hadir.

Momen kebersamaan mereka langsung diunggah oleh Atta Halilintar bersama dengan ketiga keluarganya.
“Makan malam yang indah. The Atta Family, The Hermansyah, The Lemos. Tinggal tambah Gen Halilintar seru ini. Kalau kita jalan-jalan bareng serunya kemana ya guys?”, tulis caption dalam akun @attahalilintar.

Kabar liburan tersebut dibenarkan oleh Krisdayanti. Ia mengakui bahwa momen hangat semacam ini telah lama didambakan olehnya. Sang khalik akhirnya menjawab doanya.

“Kalau liburan ini sudah menjadi wacana yang lama sekali. Memang anak-anak pengen bisa mixing sosial, bisa ke sini bisa ke sana. Anak-anak mesti sadar bahwa orangtuanya tambah lengkap, tambah lagi keluarga Halilintar juga belum sempat bertemu,” tutup Krisdayanti. Inasya Salma Nabila

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com