JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Naik Motor Sambil Gojekan, 2 Pemuda Terkapar Gasak Avanza di Pilangsari Sragen. Yang Depan Patah dan Tak Sadar, yang Belakang Patah Kaki

Tim PMI dan Polres Sragen saat mengevakuasi korban kecelakaan di Pilangsari, Ngrampal, Sragen, Kamis (21/10/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan adu banteng antara motor dan mobil terjadi di jalan raya Sragen-Ngawi tepatnya di depan Toko Harum Tani Pilangsari, Ngrampal, Sragen, Kamis (21/10/2021) pagi.

Dua orang pemuda berboncengan motor bertabrakan dengan mobil Avanza dari lawan arah.

Dari kejadian itu, dua orang dilaporkan luka parah dan tidak sadar, sedang satu korban mengalami luka ringan.

Diduga kuat, kecelakaan dipicu karena pengendara motor dan pembonceng bergurau saat berkendaraan sehingga hilang konsentrasi.

Baca Juga :  Capek-Capek Kumpulkan Uang Rp 3 Miliar Hasil Jual Warisan, Hati Pak Eko Asal Sragen Langsung Hancur Dengar Keuangan KSP Sejahtera Bersama Ternyata Kolaps

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi pukul 10.19 WIB. Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Vario AD 6037 BHE dengan mobil Toyota Avanza AD 1837 IH.

Honda Vario dikendarai Dion Yonan Alamsyah (18) warga Dukuh Bolorejo RT 01/04, Desa Banaran, Kecamatan Sambungmacan, Sragen.

Ia memboncengkan temannya Muhammad Syaril (18) warga Dukuh Pandean, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Baca Juga :  Bikin Pilu, Nenek yang Tewas Kesetrum Jebakan Tikus di Sragen Ternyata Mau Jual Ayam ke Pasar. Rela Jalan Kaki 2 KM Lewat Sawah-Sawah, Ayamnya Juga Ikut Mati Kesetrum..

Sementara, mobil Avanza dikemudikan S. Ilhamsyah (43) warga Desa Bedoro, Kecamatan Sambungmacan, Sragen.

Menurut saksi mata, kecelakaan bermula ketika mobil Avanza berjalan dari arah barat atau Sragen menuju ke Ngawi. Bersamaan itu, pemotor Vario melaju dari arah berlawanan atau dari Ngawi ke Sragen.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua