JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Stress Berat, Pria Berinisial SLK Tewas Gantung Diri di Blandar Rumahnya Dukuhseti

Kondisi jenazah korban gantung diri di Dukuhseti, Pati. Foto/Humas Polda
   

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang laki-laki ditemukan meninggal dunia (MD) dengan cara gantung diri di rumahnya di Desa Dukuhseti Rt 01 Rw 01 Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, Rabu (6/10/2021).

Korban diketahui berinisial SLK (40) itu ditemukan tak bernyawa sekira pukul 09.30 WIB.

Korban ditemukan tetangganya dalam keadaan meninggal dunia. Saksi (R) mengatakan korban menjerat lehernya dengan tali yang di ikatkan ke blandar rumahnya.

“Saat itu saya mau pergi, melewati rumah korban, melihat pintu rumah terbuka, saya melihat korban sudah dalam keadaan gantung diri dengan menggunakan tali tampar, yang diikatkan ke blandar rumahnya,” terang (R).

Baca Juga :  Golkar Dorong Pasangan Ahmad Luthfi – Wihaji dalam Pilgub Jateng Nopember Mendatang

Melihat kejadian itu, saksi (R) meminta tolong kepada para tetangga. Setelah beberapa tetangga berdatangan, korban mendapat pertolongan dengan memutuskan tali yang mengikat di Blandar rumah. Dan warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dukuhseti.

Mendapat pelaporan, Jajaran Polsek Dukuhseti, dengan cepat mendatangi TKP (tempat kejadian perkara). Setelah melakukan olah TKP, dan guna memastikan penyebab kematian korban, Polisi yang bekerjasama dengan tim medis dari Puskesmas Dukuh Seti melakukan visum.

Dokter Siswanto yang memimpin visum mengatakan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki dengan tinggi badan 175 cm dikarenakan adanya luka bekas jeratan tali. Hasil pemeriksaan diketahui tidak ada tanda-tanda penganiayaan.

Baca Juga :  Mohammad Saleh : Kosgoro 1957 Jawa Tengah Solid Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Kembali

“Mayat berjenis kelamin laki-laki ini meninggal terdapat luka jeratan di lehernya. Namun tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban,” tandasnya.

Sementara, Kepala Desa (Kades) Dukuh Seti Ahmad Rifa’i saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp membenarkan adanya peristiwa tersebut. Warganya meninggal dunia dengan cara gantung diri di rumahnya.

“Kemungkinan korban stres dan ditambah ada gangguan jiwa,” tandas Kades. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com