JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Terbukti Razia Tanpa Tilang Slur, Operasi Lalu lintas di Sukoharjo yang Terjaring Malah Disuruh Ikut Vaksin

Vaksin
Seorang pelajar disuntik vaksin COVID-19 di Wonogiri. Joglosemarnews.com/Aris Arianto

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM Operasi Patuh Candi 20 September sampai 3 Oktober disebut-sebut tidak menyelenggarakan tilang. Kendati tetap ada razia lalu lintas yang digelar.

Mereka yang kedapatan melanggar lalu lintas diberikan imbauan. Selain itu ditekankan untuk terus mematuhi protokol kesehatan (prokes) lantaran pageblug masih berlangsung.

Nah, razia tanpa tilang ini nyata terjadi. Pengguna jalan yang terjaring tidak lantas ditilang. Sebaliknya mereka malah dikenai tindakan humanis.

Baca Juga :  Warga Mojolaban, Polokarto dan Solo Sambut Antusias Selesainya Rehab Jembatan Mojo

Slaah satunya, ketika ada pengguna yang belum divaksin, oleh petugas diarahkan mengikuti vaksinasi COVID-19. Ini nyata terjadi di wilayah hukum Polres Sukoharjo.

Melansir tribratanews, Jumat (1/10/2021), Polres Sukoharjo kembali menggelar vaksinasi di sekolah-sekolah. Kali ini, Polres Sukoharjo menggelar serbuan vaksinasi di SMA N 3 Sukoharjo, dengan sasaran 1.000 dosis vaksin, Kamis (30/9/2021).

Baca Juga :  Warga Mojolaban, Polokarto dan Solo Sambut Antusias Selesainya Rehab Jembatan Mojo

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengungkapkan, bahwa gerai vaksinasi yang diselenggarakan di SMA N 3 Sukoharjo ini menyasar kepada siswa-siswa maupun masyarakat yang tinggal disekitaran sekolah.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com