JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

248 Pejabat Fungsional Sragen Dilantik Wabup Hari Ini. Dari Administrator Hingga Pengawas, Ini Daftar Rinciannya!

Wabup Sragen, Suroto saat melantik ratusan pejabat fungsional di Pendapa Rumdin Bupati, Selasa (2/11/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 248 pejabat fungsional dari berbagai instansi di Sragen, serentak dilantik oleh Wakil Bupati, Selasa (2/11/2021).

Mereka terdiri dari 242 PNS fungsional dan 6 orang administrator hingga pengawas. Ratusan pejabat itu dilantik secara serentak di Pendapa Rumdin Bupati.

Pelantikan dipimpin oleh Wabup Sragen, Suroto lantaran bupati ada kegiatan lain. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Sragen, Sutrisna mengatakan pejabat yang dilantik itu terdiri dari 242 PNS fungsional dan 6 pejabat administrator serta pengawas.

Baca Juga :  PKL SDN 4 Resah, Kepala Satpol PP Sragen Angkat Bicara. Ungkap 3 Alasan Utama Penggusuran!

Pejabat fungsional yang dilantik itu terdiri dari tenaga guru, bidan, perawat, dokter, dokter gigi, ahli gizi dan lainnya.

Kemudian dari Dinas PUPR ada teknisi jalan dan jembatan, teknisi tata ruang dan sebagainya.

Lantas dari Dinas Pertanian ada penyuluh yang juga ikut dilantik. Ratusan pejabat fungsional yang dilantik hari ini mayoritas dari tenaga guru dan tenaga teknis di OPD.

Baca Juga :  Simak Hasil Lengkap Final dan Daftar Juara Turnamen Bulutangkis F1 Fadil Imran Cup 1 2022 di Sragen

“Ini pengangkatan pertama dan jumlahnya memang agak banyak. Kebanyakan adalah PNS rekrutmen formasi jabatan fungsional angkatan 2019,” paparnya usai pelantikan, Selasa (2/11/2021).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua