JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

PDIP Solo Bangun Gedung 4 Lantai Senilai Rp 10 M, Dana Urunan dari Kader

Ketua Panitia Pembangunan sekaligus Anggota DPR RI, Aria Bima melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor DPC PDIP Solo, Minggu (21/11/2021). Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM PDIP Solo membangun kantor DPC senilai kurang lebih Rp 10 miliar. Pembangunan gedung tersebut rencananya akan dirampungkan dalam waktu sembilan bulan ke depan.

Ketua Panitia pembangunan, Aria Bima mengatakan, sumber anggaran untuk pembangunan gedung yang terletak di Brengosan tersebut dari swadaya seluruh kader PDIP Solo. Selain itu, sejumlah kader PDIP yang menempati kursi legislatif di tingkat provinsi Jawa Tengah juga turut gotong royong memberikan sumbangan untuk pembangunan gedung.

Baca Juga :  Pemkot Surakarta Gandeng Ralali.com untuk Digitalisasi UKM dan IKM

“Anggaran maksimal Rp 10 miliar, nantinya akan diperoleh dengan sisem/gotong royong seluruh kader partai. Melibatkan jajaran masyarakat mulai dari tukang becak sampai pengusaha. Sampai hari ini, kita baru mendapatkan Rp 1,5 miliar dari teman-teman legislatif. Nanti penggalangan dana dan pembangunan akan sejalan,” urainya, Minggu (21/11/2021).

Baca Juga :  Gibran Siapkan Sanksi Tegas untuk ASN yang Nekat Bepergian Saat Libur Nataru

Sementara itu, gedung DPC PDIP Solo tersebut akan dibangun menjadi empat lantai di atas tanah seluas 1000an meter persegi. Nantinya, lantai satu gedung akan digunakan sebagai gedung serbaguna dan dapat digunakan untuk umum.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua