JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Ada Gunung Sampah di Kali Buntung, Personel Polisi di Sukoharjo Langsung Terjun Bareng Warga Rame-Rame Kerja Bakti

Personel Polsek Tawangsari Sukoharjo bersama warga beramai-ramai membersihkan tumpukan sampah yang menyumbat Kali Buntung. Foto/Wardoyo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Menyusul cuaca ekstrim dan potensi bencana alam banjir, Polres Sukoharjo langsung tanggap melakukan antisipasi.

Salah satunya dilakukan oleh personel Polres dan Polsek Tawangsari. Mereka bersama-sama dengan warga bergotong royong membersihkan sampah-sampah di Kali Buntung, Desa Majasto, Kecamatan Tawangsari, Rabu (17/11/2021).

Baca Juga :  Pura-Pura Mau Beli, Seorang Pria Langsung Gondol Motor Kawasaki ZR 800B yang Berharga Rp 178 Juta. Ditangkap Saat Kabur ke Semarang

Dalam kegiatan tersebut Polsek Tawangsari bersama-sama dengan warga membersihkan sampah dan ranting pohon yang menumpuk di sekitar kolong jembatan.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan melalui Kapolsek Tawangsari AKP Tri Jalu Wahyudi mengatakan, pembersihan dilakukan guna mencegah terjadinya penyumbatan saluran air, mengingat saat ini intensitas hujan sedang tinggi.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua