JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Anak Tewas dengan Luka Tusukan di Perut, Sang Ibu Warga Karanganyar Ini Menyusul Tewas Usai Lihat Anaknya

Petugas kepolisian tengah melakukan olah TKP di rumah korban / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Kisah tragedi kemanusiaan terjadi di Dukuh Gonggangan Rt 02/03 Kelurahan Bolon, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, Jateng.

Seorang anak nekad bunuh diri, disusul dua jam kemudian ibunya juga meninggal dunia, Rabu (24/11/2021).

Tak pelak, tabir penyebab tragedi itu sempat simpang siur. Muncul dugaan korban adalah korban pembunuhan sehingga menjadi perhatian warga sekitar.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , menyebutkan kejadian itu diawali Rabu (24/11/2021) sekira pukul 19.30 WIB adanya penemuan mayat bernama Parmin (30) yang juga seorang bujangan di rumahnya sendiri Dukuh Gonggangan Rt 02/03 Kalurahan Bolon, Colomadu, Karanganyar.

Baca Juga :  Persika Kandas Menuju 4 Besar Liga 3 Jateng, Namun Publik Karanganyar Tetap Sanjung Perjuangannya

Penemuan kali pertama diketahui saksi Partono yang juga kakak kandung karena susah menghubungi korban sehingga mendatangi lokasi rumahnya. Korban ditemukan dengan posisi menunduk dengan luka tusukan di perut.

Namun saksi curiga kunci rumahnya posisi pintu tidak dikunci dan lampu rumah menyala. Selanjutnya Partono memanggil korban namun tidak dijawab, dan karena penasaran akhirnya Partono nekad masuk kedalam rumah.

Baca Juga :  Bikin Resah Warga, Warung Esek-Esek dan Cewek-Cewek Penjaja Syahwat Menjamur di Bolon Colomadu

Alhasil Partono mendapati korban dalam keadaan terbaring di tempat tidur dalam posisi tidak bernyawa alias meninggal dunia.

Partono juga mendapati  luka tusuk di bagian perut samping kiri dan percikan darah ditembok.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua