JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Apes, Baru Keluar Garasi, Mobil Warga Patuk Ini Langsung Nyungsep ke Ladang

Proses evakuasi mobil milik warga Patuk, Gunungkidul yang terjun ke ladang warga saat baru keluar dari garasi, Jumat (19/11/2021) sore / tribunnews

GUNUNGKIDUL, JOGLOSEMARNEWS.COM Baru saja keluar dari garasi, mobil milik warga Pedukuhan Widorowetan, Kalurahan Bunder, Kapanewon Patuk, Gunungkidul langsung nyungsep ke ladang di seberang jalan.

Terang saja, insiden yang terjadi pada Jumat (19/11/2021) sore itu menjadi bahan tontonan. Terutama saat evakuasi menggunakan derek, karena posisinya di bawah permukaan jalan.

Baca Juga :  Hendak Tawuran Sambil Bawa Celurit, Pedang dan Gir, 2 Pelajar SMP Asal Kulonprogo Ini Diamankan Polisi

Kasi Humas Polsek Patuk, Aipda Purwanto menyampaikan, mobil bernomor polisi B 8335 UU tersebut dikendarai oleh Yoga Pratama (18), warga setempat.

“Saat itu yang bersangkutan hendak keluar dari garasi rumahnya dengan cara mundur,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, jalur dari garasi ke jalan umum dalam posisi menurun. Menurut dua warga yang mengetahui kejadian tersebut, mobil yang dikendarai Yoga meluncur bebas dan langsung terjun ke ladang di seberang jalan.

Baca Juga :  Bucin Ngawur! Demi Pacar, Pemuda di Bantul ini Jual Daun Pintu, Perabotan hingga Genting yang Masih Terpasang

Lantaran posisi mobil berada di bawah jalan, warga pun langsung mencari pertolongan. Tak berapa lama, aparat Polsek Patuk datang untuk membantu proses evakuasi.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua