JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Bacakan Pernyataan Sikap, Ratusan Anggota Pemuda Pancasila Karanganyar Desak Pemecatan Junimart Girsang

Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Karanganyar tengah membacakan pernyataan sikap / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Pernyataan anggota Fraksi DPRRI Junimart Girsang yang minta Mendagri bubarkan Ormas Pemuda Pancasila (PP) berbuntut makin meluas.

Di Kabupaten Karanganyar, Jateng, Majelis Pimpinan Cabang MPC PP Karanganyar meminta Ketua DPR-RI memecat Jumimart Girsang karena provokatif dan melakukan ujaran kebencian terhadap organisasi tersebut.

Pembacaan pernyataan sikap tersebut dilakukan di Jl Lawu Km 4 diikuti ratusan anggotanya, Jumat (26/11/2021) dengan dipimpin oleh Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi MPC PP Karanganyar Sri Desto Untung Raharjo yang berdiri diatas Jeep kehormatan PP.

Baca Juga :  Video : Akhirnya 12 PO Bus Elit Milenial Mulai Operasional Di Jatipuro, Karanganyar. Berangkatkan 400 Penumpang Tujuan Jabodetabek Dan Bandung

Sri Desto membacakan dua point’ pernyataan yakni meminta Junimart Girsang meminta maaf secara terbuka kepada Majelis Pimpinan Nasional PP melalui televisi nasional.

Selain itu MPC PP Karanganyar mendesak Ketua DPRRI beserta pimpinan DPRRI untuk segera memecat Jumimart Girsang karena pernyataannya sangat provokatif dan terbukti sah melakukan ujaran kebencian.

Baca Juga :  Delapan Rumah di Desa Wonorejo, Jatiyoso, Karanganyar Disapu Puting Beliung, Belasan Lainnya Rusak Ringan. Kerugian Rp 100 Juta

“Pernyataan sikap MPC PP Karanganyar ini serius adanya dan merupakan tindak lanjut dari intruksi MPN PP di Jakarta,” tegas Sri Desto.

Menurut Sri Desto, sedianya pernyataan sikap itu mau dibacakan di Gedung DPRD Karanganyar sekaligus menyampaikan aspirasi kepada Ketua DPRD Karanganyar agar disampaikan kepada Ketua DPR-RI.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua