JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Bikin Panik, Pria Ini Dikira Mau Bunuh Diri di Patung GWK, Ternyata Petugas Cek Kebocoran

Aksi sosok bernama Junot yang dikira warga akan bunuh diri/ Foto: Instagram

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pria bernama Ayie Zunot Ardiansyah menggemparkan media sosial karena aksi nekatnya. Warganet dibuat heboh karena sosok yang kerap dipanggil Junot itu terlihat berdiri di atas patung Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali.

Masyarakat yang melihat langsung sontak mengira pria itu akan bunuh diri. Kepanikan pun terjadi. Ajakan meminta turun kepada Junot lantang diteriakkan warga yang berada di kawasan GWK Cultural Park, Kabupaten Badung, Bali.

Namun setelah diketahui kebenarannya, Junot adalah petugas yang sedang memanjat untuk mengecek kebocoran di bagian patung GWK. Syukurlah, dugaan pria itu akan mengakhiri hidupnya dapat runtuh seketika.

Baca Juga :  Viral TikTok, Wanita Ini Ceritakan Saat Sewa Mobil di Bali, Kaget Diminta Uang Lecet Rp 300 Ribu!

Fakta tersebut diungkap oleh salah satu pemahat profesional Indonesia, Nyoman Nuarta. Di balik megahnya patung GWK, terdapat tangan handal Nyoman yang dipercaya membangun mega proyek tersebut.

Melalui akun media sosial pribadinya, ia mengunggah ulang video yang beredar luas, lalu mengklarifikasi peristiwa yang sebenarnya terjadi.

“Heboh pemanjat GWK. Itu adalah staf kami yang bernama JUNOT @dzunot_ardiansyah sedang melaksanakan tugas memeriksa GWK. Takut ada yang bocor ๐Ÿ™. Terima kasih atas kepedulian Anda sekalian ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜,” tulisnya dilansir dari akun Instagram @nyoman_nuarta, Kamis (25/11/2021).

Baca Juga :  Kocak! Pria Ini Ikuti Tren TikTok Ring Light Challenge, Bukan Pakai Lampu, Tapi Gunakan TV untuk Penerangan, Warganet Sampai Terheran-Heran!

Tak hanya Nyoman yang mengklarifikasi, salah satu sosok yang terlibat di pembangunan GWK, Anya Madiadipoera juga angkat bicara. Ia mengunggah kebenarannya di Instagram Story miliknya, @anyamadiadipoera.

“Yawlahhh!!! Heboh yah! Itu karyawan kita woiyyy lagi maintenance patung ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…. Tenang aja, pakai safety equipment lengkap koq,” ungkap Anya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua