JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Diduga Sopir Kejang-kejang, Nisssan X- Trail Hantam Pagar Rumah, Terbalik. Ini Nasib 3 Penumpangnya

Ini kondisi mobil yang tiba-tiba membanting setir ke kiri di Boyolali / Foto: Waskita
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Solo- Boyolali, tepatnya ruas Dukuh Ngangkruk, Desa Ngaru-aru, Banyudono pada Sabtu (27/11/2021) sore.

Mobil Nissan X-Trail dengan Nopol B- 2093-TOW yang melaju kencang dari arah timur atau Solo, tiba-tiba oleng dan menabrak pagar rumah warga.

Diduga, pengendara mengalami kejang-kejang dan membanting stir ke kiri. Beruntung sopir dan dua penumpang selamat. Namun mobil terbalik dan ringsek.

Mulanya mobil melaju kencang dari timur. Setelah melewati lampu merah Ngangkruk, Banyudono, mobil tiba-tiba membanting stir ke kiri dan menabrak pot-pot tanaman serta pagar warga. Mobil langsung terbalik.

Baca Juga :  Miris, Anak Belasan Tahun di Boyolali Ini Kuras Perhiasan, HP dan Uang Milik Tetangganya

Saksi mata, asal Dukuh Dewan, Desa Ketaon, Waryana mengatakan saat itu dirinya selesai sholat Ashar, tiba-tiba terdengar brak yang cukup keras. Dia keluar rumah dan menemukan mobil sudah dalam kondisi terbalik di jalan seberang rumahnya.

“Saya langsung mendatangi mobil, karena posisi terbalik. Mengecek penumpangnya. Semua penumpang selamat,” katanya.

Untuk evakuasi, warga berinisiatif membuka pintu mobil bagian kiri, yang saat itu menghadap ke atas. Korban yang terdiri dari ayah, ibu dan anak ini selamat. Tak ada yang mengalamu luka parah, hanya saja para korban terlihat syok.

Baca Juga :  Kades Meninggal Dunia, 2 Jabatan Kepala Desa di Boyolali Kosong

“Keterangan anaknya, Yudit, bapak (Budi Noor) yang menyetir sempat kejang-kejang. Lalu anaknya langsung banting stir ke kiri biar tidak nabrak kendaraan lainnya. Karena kondisi jalan juga sepi.  Korban langsung dibawa ke rumah sakit.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Boyolali, Ipda Budi Purnomo menerangkan diduga pengendara mobil sedang sakit. Sehingga menabrak pagar rumah warga. Mobil mengalami kerusakan cukup parah dibagian depan. Beruntungnya tidak ada korban jiwa.

“Ini laka tunggal, tak ada korban jiwa,” ujarnya. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com