JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Dua Tersangka Kasus Tewasnya Mahasiswa UNS Ditahan dengan Lokasi Terpisah

Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak saat konferensi pers kasus kasus tewasnya mahasiswa UNS, Gilang Endi Saputra (21) saat mengikuti Diksar Menwa. Foto: Ronald S Prabowo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Satreskrim Polresta Solo resmi menahan dua tersangka kasus tewasnya mahasiswa Universitas Sebelas Maret (UNS), Gilang Endi Saputra.

Kedua tersangka yakni NFM (22) dan FPJ (22) ditahan oleh aparat, Jumat (6/11/2021) pukul 23.15 malam. Namun, penahanan keduanya dipisah, masing-masing di Polsek Laweyan dan Polsek Banjarsari.

Baca Juga :  Hanya Untuk Internal Keluarga, Ribuan Warga Nekat Datangi Haul Habib Ali di Pasar Kliwon

Penahanan keduanya, dikuatkan dengan dikeluarkannya surat perintah penahanan nomor : Sp.Han/192/XI/2021/Reskrim untuk tersangka NFM warga Kabupaten Pati. Sedangkan, untuk FPJ bernomor : Sp.Han/193/XI/2021/Reskrim.

“Setelah dilakukan penangkapan, dilanjutkan dengan pemeriksaan. Kemudian sekitar pukul 23.15 WIB dilakukan penahanan terhadap keduanya,” kata Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, Minggu (7/11/2021).

Baca Juga :  Libur Sekolah di Solo Diundur dari Desember ke Januari, Gibran Imbau Anak-anak di Rumah Saja, Jangan Pulang Kampung

Sebelum menjalani penahanan, kata Ade, keduanya telah dilakukan serangkaian tes kesehatan. Dari rangkaian tes kesehatan, keduanya dinyatakan secara sehat.

“Kami juga lakukan, tes kesehatan terhadap keduanya untuk mengantisipasi hal tidak diinginkan,” tegas mantan Kapolres Karanganyar tersebut.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua