JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Gagal Raih Kemenangan Lawan AHHA PS Pati hingga Didesak Mundur, Pelatih Persis Solo Eko Purdjianto Ucapkan Ini

Persis Solo vs AHHA Pati.

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Persis Solo gagal meraih poin maksimal setelah ditahan imbang PSG Pati 1-1 dalam laga lanjutan putaran kedua Liga 2 Indonesia pada Rabu (3/11/2021) malam. Hasil itu membuat para pendukung Persis Solo mendesak Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto, segera meninggalkan Persis Solo.

Pelatih Persis, Eko Purdjianto, mengakui performa buruk Persis Solo itu merupakan tanggung jawabnya. Dalam laga itu Persis Solo memiliki banyak peluang di babak pertama namun tidak satu pun berbuah gol. Akibatnya, pada babak kedua justru kecolongan gol pemain belakang PSG Pati, Muhammad Fayrushi.

Baca Juga :  Bomber Persebaya Taisei Marukawa Disebut Masuk Radar Persis Solo. Manajemen Beri Komentar Mengejutkan

“Kebobolan lewat bola set piece, padahal kami sudah latihan. Kami perbaiki lagi dan para pemain harus disiplin. Ini tanggung jawab saya, mohon maaf para suporter,” kata Eko Purdjianto.

Dalam laga itu, Alberto Goncalves dipasang sebagai gelandang tengah di belakang posisi Ferdinand Sinaga. Eko memastikan hal itu sudah dipersiapkan. Namun di lini pertahanan lawan selalu menerapkan pressing ketat kepada Beto.

Baca Juga :  Persis Solo Ditarget Juara Liga 1, Manajer Jacksen F Tiago dan Putra Erick Thohir Beri Komentar

“Dengan pertahanan lawan kami harus berani mengeluarkan aksi individu. Terbukti di babak kedua lewat Rifaldi Bawuo dapat penalti,” kata Eko.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua