JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Gandeng Djarum Foundation, 1.000 Dosis Vaksin Disuntikkan di Semarang

Vaksinasi di Semarang. Foto/Wardoyo

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polri terus mengawal program vaksinasi hingga pencapaian 100 persen. Salah satunya dengan menggencarkan kegiatan vaksinasi Covid-19 dalam rangka vaksin Presisi Serentak.

Adapun giat kali ini dilaksanakan di wilayah Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Sabtu (27/11/2021).

Kegiatan vaksin Presisi Serentak ini akan dilaksanakan secara bertahap di wilayah Kabupaten Semarang, pelaksanaan vaksinasi dibantu oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Semarang, dan Camat setempat.

Baca Juga :  Fakta Baru, Rekaman CCTV Hotel Bongkar Kelakuan Wanita asal Boyolali yang Ngaku Diperkosa Polisi dan Dilecehkan Kasat. Ternyata Oh Ternyata

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika melalui Wakapolres Semarang Kompol Sigit Ari Wibowo menuturkan Giat vaksinasi pagi ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Di Bogor, Kapolri memimpin langsung giat vaksinasi ini.

“Dalam pelaksanaanya nanti seluruh wilayah di Indonesia itu secara serentak melaksanakan vaksinasi, rencananya nanti ada interaktif dari Pak Kapolri ke wilayah-wilayah,” tuturnya

Baca Juga :  Keluarga di Pemalang  Ini Simpan Jasad Anak Gadisnya 2,5 Bulan dan Memperlakukannya Seperti Masih Hidup

Kapolres menjelaskan melalui saluran telepon kepada awak media bahwa Vaksinasi pagi ini menyasar kurang lebih 1.000 warga Kabupaten Semarang.

Adapun vaksinasi tersebut dipusatkan di Polsek Tengaran dan dilaksanakan juga di Polsek Jambu.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua