JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Hendak Tawuran dengan Senjata Gear Hingga Celurit, Sekelompok Remaja Diringkus Polisi di Yogyakarta

Polisi menunjukan barang bukti celurit saat jumpa pers di Polresta Yogyakarta, Kamis (11/11/2021) / tribunnews

YOGYAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jajaran Polresta Yogyakarta meringkus sekelompok remaja yang diduga hendak melakukan aksi tawuran dengan senjata tajam berupa gear hingga celurit.

Hal itu terjadi pada Sabtu (6/11/2021) dini hari lalu.

Menurut, Kanit 1 Jatanras Polresta Yogyakarta Ipda Nibras Daryl Hammami Rakhadia, kelompok remaja itu membawa aneka senjata tajam  berupa celurit hingga beberapa gear untuk melakukan aksi tawuran.

Baca Juga :  Pemprov DIY Akhirnya Batal Hentikan Pembelajaran Tatap Muka, Ini Sebabnya

Kronologi penangkapan itu bermula ketika petugas kepolisian sedang melakukan patroli antisipasi kejahatan jalanan di wilayah Umbulharjo, Kota Yogyakarta.

“Kami bertemu dengan rombongan remaja ada sekitar enam motor berboncengan dan mencurigakan,” katanya, saat jumpa pers di Polresta Yogyakarta, Kamis (11/11/2021).

Saat itu petugas kepolisian melihat salah satu dari anggota kelompok tersebut menantang dengan cara mengacungkan cerlurit ke arah petugas.

Baca Juga :  Sleman Tetapkan Status Tanggap Darurat Lahar Hujan Gunung Merapi

“Kami kemudian melakukan pengejaran dan sesampainya di TKP di Jalan Mayjen Sutoyo, Mantrijeron, kami kemudian menangkap mereka dan saat digeledah ditemukan senjata tajam,” sambung Ipda Nibras.

Selanjutnya, lanjut Nibras, petugas membawa para remaja tersebut ke Polresta Yogyakarta untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua