JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Hiburan Campursari di Beneran Desa Mangunharjo Kecamatan Jatipurno Wonogiri Dibubarkan Polisi, ini Penyebabnya

Resepsi
Petugas mendatangi acara hajatan pernikahan di Kecamatan Jatipurno, Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Acara hajatan pernikahan di Kecamatan Jatipurno, Wonogiri, mendadak menyedot perhatian publik. Ini terkait hiburan campursari dalam acara resepsi pernikahan itu.

Untuk diketahui, Wonogiri membolehkan warga menggelar acara hajatan di rumah. Hanya saja tidak boleh ada kegiatan hiburan apapun bentuknya.

Nah, lantaran pernikahan di Kecamatan Jatipurno itu menggunakan hiburan campursari, lantas didatangi petugas. Selanjutnya hiburan dihentikan.

Baca Juga :  Waduk Pidekso Giriwoyo Wonogiri Bakal Dilengkapi Green Belt, Rencananya Ditanami Pohon Buah untuk Warga Sekitar

Namun demikian hajatan masih diperbolehkan lanjut lagi. Pasalnya memang yang dilarang hanyalah hiburannya.

Camat Jatipurno, Bahari, menyebutkan pihak Polsek setempat menerima laporan bahwa terdapat acara hajatan warga di Dusun Beneran Desa Mangunharjo, Kamis (11/11). Acara tersebut ternyata menggunakan hiburan campursari.

Baca Juga :  Bocah 7 Tahun Tewas Bermain Ranting Daun Singkong, Terjadi di Jetis Kidul Desa Bero Manyaran Wonogiri

Setelah dicek ke lokasi ternyata memang benar ada acara hajatan warga yang di sana ada kegiatan hiburan campursari. Lantaran itu acara hiburan selanjutnya dihentikan, sedangkan hajatan masih tetap lanjut.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua