JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Jelang Laga Perdana Babak 10 Besar Liga 3 Jateng, Persika Karanganyar Sangat Siap Bertanding Rebut  4 Besar

Ketua Umum Persika Karanganyar, Prihanto (kiri bertopi) dan Beny Andriawan (kanan) / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Jelang pertandingan perdana babak 10 besar grup F Liga 3 Jateng,  Minggu (21/11/2021),  kesebelasan Persika Karanganyar mengaku all out bertanding dengan totalitas. Bagi Persika posisi peluang kekuatan sama.

Ketua Umum Persika Karanganyar Prihanto mengatakan persiapan teknis pemain sudah final pada posisi siap bertanding setelah melalui latihan ekstra seminggu.

“Ya kita sudah siap untuk total all out bertanding di babak 10 besar ini,” ungkapnya pada jumpa pers, Jumat (19/11/2021).

Baca Juga :  Bupati  Juliyatmono Perintahkan Penggalangan Dana Serta Pengiriman Bantuan untuk Korban Gunung Semeru

Prihanto menjelaskan segala plus minus pemain pada pertandingan penyisihan lalu berikut faktornya sudah kita kaji secara mendalam. Alhasil kami sudah menyiapkan segala formula dan strategi yang harus dilakukan.

Termasuk pada pertandingan perdana pemain handal Persika Very Ikhsan Aulia yang tidak bisa main pada pertandingan penyisihan karena akumulasi kartu kuning.

Baca Juga :  Pimpinan Daerah Muhammadiyah Karanganyar Kirim 7  Relawan MDMC ke Lumajang untuk Bantu Korban Gunung Semeru

“Itupun sudah kita antisipasi dengan pemain lainnya,” ujarnya.

Lebih lanjut Prihanto menegaskan Persika tetap konsisten dengan pemain lokal asli warga KTP Kabupaten Karanganyar yang sudah ikut bertanding dibabak penyisihan lalu.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua