JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Jelang Laga Perdana Babak 10 Besar Liga 3 Jateng, Persika Karanganyar Sangat Siap Bertanding Rebut  4 Besar

Ketua Umum Persika Karanganyar, Prihanto (kiri bertopi) dan Beny Andriawan (kanan) / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Jelang pertandingan perdana babak 10 besar grup F Liga 3 Jateng,  Minggu (21/11/2021),  kesebelasan Persika Karanganyar mengaku all out bertanding dengan totalitas. Bagi Persika posisi peluang kekuatan sama.

Ketua Umum Persika Karanganyar Prihanto mengatakan persiapan teknis pemain sudah final pada posisi siap bertanding setelah melalui latihan ekstra seminggu.

“Ya kita sudah siap untuk total all out bertanding di babak 10 besar ini,” ungkapnya pada jumpa pers, Jumat (19/11/2021).

Prihanto menjelaskan segala plus minus pemain pada pertandingan penyisihan lalu berikut faktornya sudah kita kaji secara mendalam. Alhasil kami sudah menyiapkan segala formula dan strategi yang harus dilakukan.

Termasuk pada pertandingan perdana pemain handal Persika Very Ikhsan Aulia yang tidak bisa main pada pertandingan penyisihan karena akumulasi kartu kuning.

“Itupun sudah kita antisipasi dengan pemain lainnya,” ujarnya.

Lebih lanjut Prihanto menegaskan Persika tetap konsisten dengan pemain lokal asli warga KTP Kabupaten Karanganyar yang sudah ikut bertanding dibabak penyisihan lalu.

Pasalnya secara kualitas pemain yang masuk dalam skuad Persika adalah terbaik berdasarkan seleksi ketat satu
tahun lalu.

Adapun tentang evaluasi khusus pada kiper Bagus Jiwo pun sudah dilakukan yang mana kiper tersebut sering membuat langkah blunder hingga akhirnya kemasukan gol. Begitu juga tentang pemain yang selalu gagal saat mengeksekusi hadiah tendangan pinalti.

“Semua sudah kita evaluasi dengan cermat lalu dilakukan pembenahan dengan strategi baru,” tukasnya.

Pada prinsipnya Persika benar-benar siap bertanding dengan gaya total football ala sepakbola Belanda.

Sementara itu pelatih Persika Beny Andriawan menegaskan evaluasi dilakukan secara total  sehingga pihaknya optimis kelemahan-kelemahan itu tidak terjadi lagi.

“Dari evaluasi final sudah disimpulkan secara materi pemain sangat siap bertanding secara habis-habisan,” ujarnya.

Sebagai informasi Persika akan bertolak ke Temanggung pada Sabtu dan base camp di Temanggung. Adapun grup F terdiri dari Persak Kebumen, Persika Karanganyar, PSIR Rembang, PSIP Pemalang dan PSISa Salatiga. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com