JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kapolres Sragen Keluarkan Imbauan Masyarakat Jangan Bepergian Keluar Kota Dulu. Ada Apa Gerangan?

Kapolres AKBP Yuswanto Ardi saat memimpin apel gelar pasukan Ops Zebra Candi. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Polres Sragen mengimbau masyarakat untuk tidak bepergian luar kota apabila dipandang tidak begitu perlu.

Imbauan itu dilontarkan untuk mencegah potensi penyebaran Covid-19 di tengah kondisi pandemi yang sudah membaik saat ini.

Hal itu disampaikan Kapolres AKBP Yuswanto Ardi di sela persiapan Operasi Zebra Candi 2021 di Mapolres, Senin (15/11/2021). Kapolres mengatakan operasi Zebra Candi akan digelar selama 14 hari ke depan mulai tanggal 15 November 2021 hingga 28 November 2021.

Baca Juga :  Di Sleman, 11 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi dalam keterangannya mengatakan, operasi kepolisian tersebut di gelar secara humanis, dengan meminimalisir penegakan hukum atau represif.

AKBP Ardi menegaskan, penindakan hukum tetap dilakukan, manakala di perlukan, dengan porsi kecil, bila pelanggaran tersebut benar benar fatal.

Baca Juga :  Sragen Raih Penghargaan Top 10 Pamsimas Terbaik Nasional. Pak Menteri PUPR Langsung Bilang: Kasih Tambahan 10 Pamsimas Lagi!

“Penindakan hukum tetap di perlukan manakala memang perlu. Tetapi porsinya sangat kecil, itupun dilakukan dengan humanis. Dilakukan ketika ada pelanggaran kasat mata, yang memang sangat membahayakan keselamatan lalu lintas,” katanya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua