JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut Bus Rela VS 2 Mobil dan 1 Motor di Sumberlawang Sragen. Ada 11 Korban, 1 Tewas dan 10 Luka-Luka

Kapolsek Sumberlawang AKP Fajar Nur Ihsanudin saat melakukan cek TKP lokasi kecelakaan maut di Kacangan Sumberlawang Sragen, Kamis (11/11/2021) pagi ini. Korban tewas diperkirakan lebih dari satu orang. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polisi memastikan ada 11 korban akibat kecelakaan maut mengerikan di Jalan Raya Solo-Purwodadi tepatnya di depan SD Kacangan, Sumberlawang, Sragen, Kamis (11/11/2021) pagi ini.

Dari 11 korban, ada satu orang dilaporkan tewas dan lainnya luka-luka. Satu korban tewas diketahui adalah penumpang mobil Honda Mobilio.

Korban tewas bernama Muhammad Reza Alfaizqi (21) asal Krapyak Kulon, Panggungharjo, Sewon, Bantul, DIY.

Kanit Laka Polres Sragen, Ipda Irwan Marvianto mengatakan data sementara yang diterimanya, ada 10 korban yang dilarikan ke dua rumah sakit di Gemolong yakni RSUD dr Soeratno dan RS Yakssi.

Baca Juga :  Nilai Ujian CAT Tak Dimunculkan, Seleksi Penjaringan Perangkat Desa di Karangasem Tanon Diwarnai Protes. Peserta Pertanyakan Validitas Nilai

Sepuluh korban itu sebagian luka ringan hingga berat. Kanit Laka memastikan ada satu korban meninggal yang dirawat di RSUD Gemolong.

“Info sementara ada 3 korban di RSUD Gemolong dan 7 korban di RS Yakssi Gemolong. Yang di Yakssi luka ringan ada juga yang luka serius. Kalau yang dilarikan ke RS Solo sementara belum terdata,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , di lokasi kejadian.

Kanit Laka menyampaikan data sementara yang diterimanya, korban meninggal dunia satu orang di RSUD Soeratno Gemolong. Korban tewas itu berasal dari penumpang mobil Honda Mobilio.

Baca Juga :  Breaking News: Warga Sidoharjo Tewas Kecelakaan Maut di Jalan Raya Solo-Sragen Pagi Ini. Korban Bernama Sukardi

Kemudian ada tiga korban lagi yang luka berat dirawat di RSUD.

“Sebagian yang dibawa ke Solo belum bisa didata,” jelasnya.

Pihaknya terus mengupdate data dan menunggu perkembangan data para korban.

“Nanti kita cek lagi, kita pastikan lagi. Yang jelas data sementara yang meninggal dari penumpang Honda Mobilio, yang Innova sementara luka ringan dan beberapa yang luka agak serius,” tandas Kanit Laka.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua