JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Film

Film Yuni Tayang 9 Desember 2021 di Bioskop! Warganet Sudah Tak Sabar Untuk Menonton!

Sumber: instagram/@fourcolorsfilm

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM — Bagi penikmat film, tentu film berjudul “Yuni” sangat ditunggu-tunggu oleh khalayak ramai. Bahkan yang lebih membanggakan lagi film ini masuk ke dalam nominasi ajang festival film bergengsi dunia, Oscar 2022. Film ini mewakili Indonesia di ajang tersebut.

Tepat pada hari Selasa, (9/11/2021), akun instagram @fourcolourfilms mengeluarkan trailer serta tanggal tayang di bioskop yaitu tanggal 9 Desember 2021.

“Official Trailer Film Yuni. Yuni nggak sabar berjumpa dengan teman-teman. Sampai bertemu tanggal 9 Desember di Bioskop! Yuni, bercerita mengenai seorang gadis remaja hang cerdas dengan impian besar untuk kuliah. Ketika dua pria yang hampir tidak dikenalnya datang melamar, ia menolak lamaran mereka.

Penolakan itu memicu gosip tentang mitos bahwa seseorang yang menolak dua lamaran bahwa tidak akan menikah. Tekanan semakin meningkat ketika pria ketiga melamarnya, dan Yuni harus memilih antara mempercayai mitos atau mengejar mimpinya”, tulis akun @fourcolourfilms dalam unggahannya.

Antusiasme warganet akan film ini juga sangat dinanti. Terbukti ketika salah trailer tersebut diunggah di twitter, warganet langsung menyerbu dengan beragam komentar. Banyak yang mengungkapkan bahwa mereka tidak sabar film ini ditampilkan di bioskop.

“Sebulan lagi euy tayang di bioskop. Gak sabar mau ketemu teh uyun”, ujar akun @rihadita.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua