JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kepergok Remas Payudara Pasien Gadis, Mbah Dukun di Batang Dibekuk Polisi. Orangtua Korban Syok Saat Intip Proses Ritual di Kamar

Tersangka dukun cabul saat diamankan di Polres Batang. Foto/Humas Polda

BATANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pria paruh baya yang kerap disebut sebagai Mbah dukun di Batang terpaksa harus meringkuk di sel penjara.

Pasalnya Mbah Dukun berinisial T berusia 60 Tahun, warga desa Amongrogo, Kecamatan Limpung Kabupaten Batang diduga telah mencabuli seorang anak gadis berparas cantik saat dibawa berobat ke rumahnya.

Baca Juga :  Polda Jateng Ringkus Komplotan 6 Tersangka Penipuan Gendam Bermodus Tabib dan Ritual. Beraksi di 4 Kota Besar, Raup Rp 3 Miliar dari Para Korban

Dukun cabul itu pun kini terpaksa harus menjalani pemeriksaan di unit PPA Satreskrim Polres Batang, sejak diamankan Minggu (7/11/2021).

T yang diyakini mempunyai ilmu supranatural tersebut, dilaporkan oleh orang tua korban, karena nekad meremas payudara anak gadisnya.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Hari Ini Kamis, 2 Desember 2021: Solo Raya Berawan, Magelang dan Semarang Hujan Ringan

Kapolres Batang, AKBP Irwan Susanto mengatakan kejadian bermula saat korban yang masih kinyis-kinyis itu dalam sepekan terakhir sering melamun.

Karena curiga ada hal-hal tak beres, ia pun diantar orang tuanya untuk berobat kepada tersangka.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua