JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kesetrum Saat Betulkan Antena, Bowo Warga Tlobo, Jatiyoso Karanganyar Tewas, Dua Rekannya Terpental dan Luka-luka

Inilah lokasi di mana Bowo dan 2 rekannya tersengat aliran listrik. Tampak tiang antena menyentuh kabel listirk yang memicu insiden tersebut / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bowo (26) warga Desa Beruk, Jatiyoso, Karanganyar meninggal dunia karena tersengat aliran listrik saat membetulkan antene TV di tempat kerjanya di Desa Tlobo, Jatiyoso, Karanganyar Kamis (11/11/2021).

Sementara  itu, dua temannya dirawat di rumah sakit karena mengalami luka.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan, kejadian berawal saat korban dan dua temannya sudah sampai di tempat kerjanya di Desa Tlobo, Jatiyoso. Selanjutnya ketiganya akan mengerjakan proyek pembangunan Kios milik Sutarno (5) warga Dusun Lemahbang Rt 02/05 Jumapolo, Karanganyar.

Baca Juga :  Lawan Impor Buah, Sumanto Gelontorkan Bantuan Bibit Buah Lokal Senilai Rp 300 Juta

Sesampai di lokasi, ketiganya memulai pekerjaannya pukul 09.00 WIB dengan
melakukan penggalian tanah di sejumlah titik untuk membuat fondasi cakar ayam. Namun ada kendala, karena  terdapat tiang antena televisi yang menghambat penggalian tanah tersebut.

Baca Juga :  Bikin Resah Warga, Warung Esek-Esek dan Cewek-Cewek Penjaja Syahwat Menjamur di Bolon Colomadu

Maka ketiganya memindahkan tiang  antena tersebut dengan cara dirobohkan. Namun pada saat akan merobohkan tiang antena  para pekerja tidak melihat  diatasnya terdapat jaringan aliran listrik kabel besar.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua