JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Ketua AMK Jateng Gembleng Kader AMK tentang Manfaat Berorganisasi

AMK di Pekalongan dan sekitarnya saat melakukan temu kader, Sabtu 927/11/2021). Foto: dok

 

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM —Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Jawa Tengah melakukan sarasehan dan konsolidasi kader untuk wilayah pantura barat. Acara yang berlangsung di Pekalongan, Sabtu (27/11/2021).

Dalam pengarahannya, Ketua AMK Jateng Arif Sahudi menyampaikan sejumlah hal yang harus menjadi perhatian para kader AMK. Terutama materi tentang manfaat yang diperoleh ketika mengikuti organisasi.

Baca Juga :  Tanya Gimana Enak ke Korban Perkosaan, Karier Kasat Reskrim Boyolali AKP Eko Langsung Tamat. Kapolda: Kita Tidak Ingin Menyakiti Hati Masyarakat!

“Manfaat berorganisasi akan banyak diperoleh. Misalnya melatih leadership. Ada banyak hal yang harus kita urus seperti acara-acara organisasi, yang tentunya melibatkan banyak orang, baik itu sesama anggota organisasi ataupun orang-orang di luar organisasi. Tentu anggota memiliki sikap dan karakter yang lebih aktif dibanding mereka yang tidak ikut organisasi,” kata Arif di depan para kader AMK.

Baca Juga :  Breaking News: Polda Jateng Tangkap 2 Wanita Cantik Bandar Arisan Online Bodong. Korban Ratusan Orang, Kerugian Rp 4 Miliar Lebih

Ditambahkan Arif, mereka yang ikut organisasi lebih banyak terlatih dalam mengutarakan pendapat di hadapan orang lain ataupun menggerakkan dan mengarahkan teman-teman sesama anggota ketika organisasi sedang mengadakan suatu acara.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua