JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Musik

Kolaborasi dengan Musisi Korea Selatan Sam Kim, Raisa Rilis Lagu “Someday”

Raisa (kanan) dan Sam Kim (kiri) yang berkolaborasi dalam penggarapan lagu baru "Someday"/ Foto: Instagram @raisa6690 dan @leegititssam

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Raisa kembali memanjakan penggemarnya dengan karya terbaru bertajuk “Someday”. Kali ini tak sendiri, penyanyi cantik itu menggaet Sam Kim, musisi asal Korea Selatan sekaligus pengaransemen bernama Jukjae. Lagu dengan lirik berbahasa Inggris itu telah dirilis Jumat (12/11/2021)

“Project rahasia yang seru, panjang, menyenangkan, akhirnya sekarang sudah keluar dan bisa dinikmati semuanya. Semoga semuanya suka,” tutur penyanyi berusia 31 tahun itu di akun Instagramnya @raisa6690.

Sam Kim sendiri merupakan salah satu musisi yang sedang naik daun. Ia dikenal sebagai penyanyi pengisi original soundtrack (OST) drama Korea populer. Musisi muda itu semakin dikenal berkat lagu “Love Me Like That” yang didapuk menjadi OST serial Nevertheless. Ia juga sempat membawakan lagu “Who Are You” untuk drama Guardian: The Lonely and Great God.

Raisa merilis lagu “Someday” sebagai rangkaian salah satu single dalam proyek album keempatnya, It’s Personal. Dalam keterangan unggahan video musik karya terbarunya di kanal Youtube itu, Raisa mengungkapkan keinginannya untuk menjalin kolaborasi lintas negara Asia.

Terpilihlah Sam Kim sebagai partner duet Raisa. Bahkan, keduanya “bertemu” pertama kali melalui komunikasi di Intagram. Mereka mengawali perkenalan dengan saling berbagi referensi musik. Terus berlanjut, Raisa dan Sam akhirnya memutuskan untuk menggelar workshop secara daring.

“Jujur nggak nyangka obrolan kasual kami berujung menjadi kolaborasi. Semoga lagu ini bisa mengantarkan kami berdua bertemu para pendengar baru di Indonesia dan Korea,” ungkap Raisa dalam konferensi pers di CGV FX Sudirman sebagaimana dilansir dari republika.co.id, Sabtu (13/11/2021)

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua