JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Sinergi Dengan Komisi VIII DPRRI, Pemuda Pancasila Karanganyar  Bagikan 400 Sembako di Hari Pahlawan

Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Karanganyar membagikan 400 paket sembako dari Anggota Komisi VIII DPRRI untuk warga di Desa Tegalan dan Cangakan, Kecamatan Karanganyar kota, Sabtu (13/11/2021) / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Memperingati hari Pahlawan, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Karanganyar membagikan 400 paket sembako di Desa Tegalan dan Cangakan, Kecamatan Karanganyar kota, Sabtu (13/11/2021).

Bantuan sembako itu berasal dari Anggota Komisi VIII DPRRI yang disalurkan melalui Ormas PP Karanganyar.

Dijadwalkan, pembagian sembako tersebut akan disalurkan pada 17 kecamatan di Karanganyar hingga akhir 2021. Selain bantuan paket sembako PP Karanganyar melakukan puluhan kegiatan sosial lainnya secara rutin setiap bulannya.

Baca Juga :  3 Orang Korban Pengeroyokan di Depan Cafe Jass Colomadu Dirawat di  RS Kasih Ibu. Salah Satunya Sopir Ambulans Ormas Kepemudaan

Ketua MPC PP Karanganyar Disa Ageng Alifen mengatakan pada prinsipnya PP Karanganyar bersinergi dengan semua pihak termasuk dengan partai politik tetapi PP jelas tegas bukan partai politik dan tidak akan berpolitik praktis.

“Kami terbuka kerjasama dengan siapapun untuk membantu masyarakat dan karena dalam hal ini kami bekerjasama dengan anggota Komisi VIII DPR-RI Paryono untuk menyalurkan berbagai program sosialnya,” ungkap Disa disela pembagian sembako.

Baca Juga :  Aliran Politik Loss Dol Suprapto Koting,  Anggota DPRD Karanganyar. Rela Rogoh Kocek Pribadi Rp 5,4 Juta Per Bulan Demi Asuransikan Warga Miskin

Lebih lanjut Disa menjelaskan jika ada partai lain atau anggota DPRD bersinergi dengan PP Karanganyar maka diterima dengan senang hati. Pasalnya PP tidak ada tendensi apapun melainkan hanya memfasilitasi para pihak menyalurkan bantuan dan program untuk rakyat.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua