JOGLOSEMARNEWS.COM Wisata Kuliner

Pegang Predikat Mi Instan Terenak di Dunia, Di Sebuah Restoran San Francisco, Indomie Dijual Rp 713 Ribu, Kini Tersedia di 100 Negara

Potret produk Mi Goreng Indomie/ Foto: indomie.com

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Siapa yang tak kenal Indomie? Tidak diragukan lagi bahwa popularitas Indomie sebagai mi instan terbaik telah diakui oleh dunia. Mi instan kebanggaan Indonesia itu konsisten menempati rangking teratas di antara pesaingnya dari produk serupa. Maka tak heran jika makanan ini dijual mahal oleh restoran mewah di luar negeri.

Tak tanggung-tanggung, Indomie hadir dan telah menjangkau lebih dari 100 negara. Bahkan, produk ini menjadi satu-satunya merek yang dua kali disebut dalam peringkat terbaru mi instan terbaik dunia versi Majalah New York.

Pencapaian tinggi itu didasarkan pada penilaian sekelompok penulis makanan dan koki Amerika Serikat. Para penulis dan koki handal tersebut memberi peringkat 10 mi instan favorit mereka sekaligus mengklasifikasikannya ke dalam tiga kategori, yakni pekat, gurih dan pedas.

Rasa Indomie varian Mi Goreng didapuk menjadi mi dengan rasa saus terenak di dalamnya. Yang bikin melongo, kritikus mengungkapkan bahwa Restoran San Francisco Chronicle Soleil Ho, Amerika Serikat menjual Mi Goreng itu seharga US$ 50. Angka ini setara dengan Rp 713 ribu.

“Dengan rasa gurih yang kuat yang berasal dari minyak bawang dan bawang goreng”, ungkap sang kritikus dilansir dari tempo.co, Selasa (9/11/2021)

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua