JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Perampokan Berdarah Gudang Rokok di Serengan Solo, Polisi Bentuk Tim Khusus, 19 Saksi Diperiksa

Seoprang Satpam di gudang distribusi sebuah rokok di wilayah Joyontakan, Serengan, Solo ditemukan meniggal dengan luka di kepala, diduga menjadi korban perampokan Senin (15/11/2021) pagi. Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jajaran Polresta Solo dibentuk tim khusus guna mengungkap misteri perampokan berdarah di gudang rokok di Jalan Brigjen Sudiarto, Serengan, Senin (15/11/2021) lalu.

Dalam kejadian itu, satpam gudang bernama Suripto, warga Wonosegoro, Kabupaten Boyolali tewas dengan luka di kepala.

“Tim Satreskrim Polresta Solo yang telah kami bentuk khusus untuk kasus ini melakukan gelar perkara peningkatan status penyelidikan menjadi penyidikan,” kata Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, Sabtu (20/11/2021).

Baca Juga :  PDIP Buka Pendaftaran Bakal Cawali-Cawawali, Diah Warih: Pilkada Solo Kian Menarik

Ade memaparkan, tim khusus tersebut melakukan penyidikan dengan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan memeriksa sejumlah hal yang bisa menjadi titik informasi kasus tersebut.

“Sampai dengan hari ini, kami telah melakukan pemeriksaan terhadap 19 orang saksi, baik dari saksi karyawan maupun saksi lainnya di TKP pencurian dengan kekerasan dan pembunuhan berencana tersebut,” tuturnya.

Selain memeriksa saksi, pihaknya juga telah melakukan penyitaan terhadap beberapa barang bukti, di antaranya pakaian yang digunakan oleh korban.

Baca Juga :  Keseruan Melihat Anak Hariamau Benggala di Solo Safari Saat Libur Lebaran

“Yakni pada saat korban ditemukan meninggal dunia di TKP, korban masih menggunakan pakaian lengkap satpam,” ujar mantan Kapolres Karanganyar tersebut.

Ade menambahkan, ditemukan juga barang bukti lain yaitu hanger pakaian yang terbuat dari logam yang berada sekitar 3 meter dari posisi korban.

“Maupun yang dipegang korban pada saat itu, termasuk pintu kamar mandi yang rusak. Diduga sempat dilakukan kekerasan oleh para pelaku dalam kejadian dimaksud,” tandasnya. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com