JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Persika Karanganyar Telan “Aspirin” Lawan PSIP Pemalang,  Kalah 2-0

Para pemain Persika Karanganyar tengah berjibaku melawan PSIP Pemalang / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Pertandingan kedua babak 10 besar Liga 3 Jateng, Kesebelasan Persika Karanganyar dipaksa menelan pil pahit oleh PSIP Pemalang, karena  kalah dengan skor 2-0, Selasa (23/11/2021).

Tak pelak, kekalahan itu membuat posisi Persika menempati sebagai juru kunci klasemen dengan point 1.

Jalannya pertandingan kedua tim di Stadion Bhumipala, Temanggung, Jateng, sebenarnya boleh dikata seimbang keduanya saling menyerang.

Baca Juga :  Kerahkan 3.500 Orang Saksi TPS, DPD Partai Golkar Karanganyar Siap Ulang Sejarah Kemenangan Pileg Pada Kontestasi 2024 

Namun pada awal pertandingan, kesebelasan PSIP Pemalang lebih mendominasi hingga pada menit ke-17 striker PSIP Pemalang Muhammad Irfan berhasil  mencetak gol pertama yang mengubah skor 1-0.

Tak ayal, untuk selanjutnya Persika pun terus menggencarkan serangan, namun gagal membuahkan gol. Dan sayangnya, justru serangan balik PSIP nyaris menambah gol, namun berhasi dianulir hingga akhir babak pertama tetap 1-0 untuk PSIP Pemalang.

Baca Juga :  Kecelakaan Mobil Vs Motor di Batujamus Karanganyar. Satu Orang Pingsan dan Patah Tulang

Memasuki babak kedua, hujan pun turun sehingga permainan menjadi liar lebih pada faktor keberuntungan.

Terbukti pada menit ke-62 pemain tengah PSIP, Adi Putranto berhasil menambah gol melalui tendangan sudut yang ditindaklanjuti dengan sundulan pemain PSIP hingga skor berubah menjadi 2-0 untuk PSIP.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua