JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Pertemuan Prabowo dan Puan, Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar Ilyas Akbar Almadani : Warning Politik

Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM   Pertemuan Prabowo Subianto dengan Puan Maharin baru-baru ini dimaknai sebagai sinyal pertarungan menuju Pilpres 2024 oleh pengurus partai di daerah.

Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar, Jateng, Ilyas Akbar Almadani  menilai pertemuan itu menjadi lecutan bagi pengurus daerah Partai Golkar untuk kian memantabkan diri bergerak sedari sekarang memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024.

“Bagi kami pengurus yang di daerah menganggap pertemuan dua tokoh tersebut adalah sinyal kuat koalisi politik terlepas dari bagaimana nanti,” ungkapnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu ( 24/11/2021).

Baca Juga :  Kecelakaan Mobil Vs Motor di Batujamus Karanganyar. Satu Orang Pingsan dan Patah Tulang

Untuk itu Ilyas meminta semua pengurus dan kader partai Golkar di Karanganyar dan secada umum di Indonesia agar segera bersiap diri bergerak memperjuangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjafi Presiden 2024.

Ilyas pun menyadari belum tahu koalisi nantinya Airlangga Hartarto namun bagi kader dibawah kepastian untuk berjuang sedari sekarang adalah mutlak.

“Kami meyakini Airlangga Hartarto tetap sangat diperhitungkan dikancah politik menuju 2024,” ujarnya

Apalagi Ilyas membedah tentang histori Partai Golkar dari waktu ke waktu kian berjaya dan bapak tilas kejayaan Partai Golkar mengusung calon Presiden selalu sukses.

Baca Juga :  Cegah Bertambahnya Korban Pinjol, OJK Bersama Komisi XI DPRRI Gandeng Steakholder untuk Sosialisasi Door To Door

“Sejarah Partai Golkar memimpin dan menjadi presiden itu nyata maka kini pada kontestasi 2024 spiritnya adalah mengulang sejarah dan Airlangga Hartarto merupakan magnet kuat Partai Golkar, tandasnya.

Bahkan Ilyas menilai pertemuan Prabowo dan Puan, kontestasi Pilpres 2024 akan berlangsung dengan sangat dinamis. Selain itu tidak menutup kemungkinan muncul poros-poros baru yang akan mengusung calon presiden.

“Bagi kami apapun partainya tapi Presidennya 2024 tetap Airlangga Hartarto,” pungkasnya. Beni Indra

Bagi Halaman