JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Polisi Tangkap Pelaku Perampokan Berdarah di Gudang Rokok Serengan, Ternyata Mantan Rekan Kerja, Direncanakan dan Ada Unsur Dendam

Korban perampokan sedang disemayamkan di rumah sakit untuk keperluan pemeriksaan. Foto: JSNews/Prabowo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kerja keras Satreskrim Polresta Solo dalam mengungkap kasus perampokan berdarah di gudang rokok di Jalan Brigjen Sudiarto, Serengan, Senin (15/11/2021) lalu membuahkan hasil.

Menerjunkan tim Resmob, Satreskrim berhasil menangkap pelaku berinisial RS alias S (21) di rumahnya di Kampung Tekil, Desa Sembukan, Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri, Jumat (19/11/2021) pagi.

Baca Juga :  Senang Bisa Bertemu Gibran, Mahasiswa Papua Soloraya Beri Hadiah Mahkota Kasuari Khas Papua. Ini Harapannya!

Pelaku berhasil diamankan tim Satreskrim Polresta Solo di rumahnya. Kasus ini merupakan aksi yang direncanakan,” kata Kapolreata Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak didampingi Wakapolresta AKBP Gatot Yulianto dan Kasatreskrim AKP Djohan Andika, Senin (22/11/2021).

Baca Juga :  Rekontruksi Perampokan Gudang Rokok di Solo: Pelaku dan Korban Sempat Duel Tangan Kosong

Ade memaparkan, dari hasil penyidikan, pelaku merupakan mantan rekan korban yang juga pernah bekerja sebagai satpam di lokasi tersebut.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua