JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Polisi Wonogiri Bersenjata Lengkap Sasar Pasar Kota Wonogiri dan Toko Mas, ini Faktanya

Patroli
Polisi bersenjata lengkap melaksanakan patroli di Pasar Kota Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Puluhan anggota polisi dari Polres Wonogiri mengenakan atribut dan senjata lengkap. Di antaranya menenteng senjata laras panjang.

Mereka menyasar sejumlah pusat keramaian di Wonogiri. Di antaranya Pasar Kota Wonogiri dan toko mas.

Usut punya usut, ternyata para polisi bersenjata lengkap ini tidak sedang memburu pelaku kriminal. Bukan pula tengah membubarkan aksi massa.

Puluhan polisi tersebut tengah menggelar patroli dialogis dan protokol kesehatan. Lokasi yang disasar adalah titik rawan kriminal dan rawan kerumunan.

Baca Juga :  Mantab, Capaian Vaksinasi COVID-19 Desa di Kecamatan Batuwarno Wonogiri Rata-rata 80 Persen, ini Daftar Lengkapnya

Dalam rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (25/11/2021), personil Satuan Samapta Polres Wonogiri melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Ini ditempuh dengan mengedepankan pendekatan melalui patroli dialogis dengan masyarakat, Rabu (24/11/2021).

Kasubsi Penmas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono mewakili Kapolres AKBP Dydit Dwi Susanto dan Kasat Samapta AKP Soepardi mengatakan, patroli ini merupakan cara yang efektif dan tepat sasaran saat menyampaikan pesan yang di sampaikan oleh kepolisian. Dimana kegiatan patroli oleh Sat Samapta ini dilakukan untuk mencegah aksi kriminalitas, tidak hanya pada saat siang hari namun juga pada waktu malam hari.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua