JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Seragam Gratis Wonogiri, Dibagikan untuk 22 Ribu Siswa SD dan SMP, Tiap Siswa Dapat 3 Stel Seragam Ada OSIS Batik dan Pramuka

Seragam Gratis
Penyerahan seragam gratis bagi siswa SD dan SMP di Wonogiri. Dok. Kodim 0728

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Puluhan ribu siswa SD dan SMP di Wonogiri mendapatkan seragam gratis. Bukan hanya satu, mereka mendapatkan tiga stel seragam gratis sekaligus.

Penyerahan seragam sekolah gratis bagi peserta didik baru jenjang SD/ MI dan SMP, MTs TA 2021, diselenggarakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri, Senin (15/11/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Yuli Bangun Nursanti, Kabag SDM Polres AKP Prawito, Kajari Tailani Moehsad, Wakil Bupati Setyo Sukarno.

Baca Juga :  Nataru Dilarang Mudik, Tenang Perantau Wonogiri Bisa Pulang Kampung Setiap Saat Tanpa Harus Menunggu Momen Tepat

Setyo Sukarno dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan hari ini sebagai upaya menjamin terselenggaranya pendidikan yang setara bagi segenap masyarakat. Yakni dengan memberikan fasilitas pendukung bagi peserta didik baru tingkat SD dan SMP.

“Memberikan semangat kepada putra putri kita untuk tetap belajar, kendati masih dalam situasi pandemi COVID-19,” ungkap Wabup.

Baca Juga :  Ini Solusi Permanen Kekeringan di Wonogiri Selatan, Waduk Pidekso Bisa Sediakan Air Baku Hingga 300 Liter perdetik

Seragam sekolah gratis bagi peserta didik baru jenjang SD/ MI dan SMP, MTs. pada tahun pelajaran 2021/2022, akan dibagikan dengan rincian seperti ini. Sebanyak 9.370 untuk siswa tingkat SD/ MI, dan sebanyak 12.512 untuk siswa tingkat SMP/ MTs.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua