JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tega Cabuli Anak Teman Sendiri, Om-Om di Sragen Dilaporkan Polisi. Korban Sempat Berontak

Ilustrasi mesum

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pria beristri asal Gemolong, Sragen berinisial AM (40) dilaporkan ke Polres Sragen karena diduga melakukan pencabulan anak di bawah umur.

Ironisnya, korbannya adalah anak temannya sendiri yang sudah sering didatangi ke rumah. Saat ini kasus tersebut dikabarkan sudah ditangani Unit PPA Reskrim Polres Sragen.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , korban kini duduk di bangku SMA, sebut saja Mawar (16). Aksi pencabulan itu sudah dilaporkan ke Polres Sragen beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Hasil Voting, Kepala Disdikbud Sragen Kalahkan Mantan Wabup Dedy untuk Jabat Ketua Kwarcab Pramuka. Kwartir Jateng Berharap Program Kekinian

Kronologinya, aksi pencabulan itu terjadi di rumah korban. Saat kejadian, kebetulan korban berada di rumah sendirian. Sedangkan orangtuanya sedang pergi.

Saat itu, pelaku berpura-pura bertamu. Pelaku diduga sudah mengetahui korban akan sendiri di rumah karena sebelumnya sudah mengontak bapak korban yang menjawab sedang tidak di rumah.

Saat berada di rumah, korban tengah berada di kamar. Karena sudah sering datang ke rumah, korban tak menaruh curiga.

Siswi itu sempat menemui dan mencium tangan seperti kebiasaan ketika ada tamu yang dikenal lebih tua. Namun rupanya ciuman tangan itu membuat tegangan birahi pelaku terpantik.

Baca Juga :  Innalillahi, 35 Ibu Hamil di Sragen Meninggal Saat Melahirkan. Kasusnya Meroket 350 %, 25 Kematian Dipicu Positif Covid-19

Pria yang sudah punya anak istri itu mendadak gelap mata. Ia kemudian memburu korban yang saat itu masuk ke kamar.

Di kamar itu, pelaku mencoba memaksa korban melakukan ciuman bibir sembari memeluk korban erat-erat. Sempat berhasil mendaratkan ciuman, pelaku yang sudah dirasuki setan, kemudian berusaha melakukan yang lebih jauh.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua