JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tersinggung Ucapan Junimart, Puluhan Pengurus Ormas Pemuda Pancasila Sragen Geruduk DPRD. “Tidak Semuanya Jelek!”

Puluhan pengurus dan kader ormas Pemuda Pancasila Sragen saat menyuarakan aspirasi mereka di DPRD terkait pernyataan anggota DPR RI, Junimart Girsang soal pembubaran PP, Selasa (30/11/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Puluhan anggota ormas Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sragen menggeruduk kantor DPRD setempat, Selasa (30/11/2021).

Mereka menyuarakan tuntutan mengecam pernyataan pembubaran ormas PP yang dilontarkan anggota DPR RI, Junimart Girsang.

Puluhan massa dari MPC PP Sragen itu datang ke DPRD dipimpin Ketua MPC PP Kabupaten Sragen, Hani Junaidi.

Di DPRD, massa diterima beraudiensi yang dipimpin langsung Ketua DPRD, Suparno.

Mewakili PP Sragen, Hani menyampaikan protes atas pernyataan legislator Junimart Girsang bahwa Pemuda Pancasila harus dibubarkan.

Baca Juga :  Gara-gara Pegang Tiang Listrik, Bocah Asal Sumberlawang Sragen Tewas Mengenaskan. Ditemukan Tergeletak di Jalan Dekat Tiang

Menurutnya pernyataan itu dinilai sangat tidak berdasar. Karenanya ormas PP Sragen akan selalu menegakan Marwah Pemuda Pancasila yang dinilai sebagai organisasi berlandaskan hukum.

“Pemuda Pancasila ini jug organisasi besar yang berada NKRI. Makanya saya mewakili Pemuda Pancasila di Sragen dan di Indonesia sangat menyayangkan pernyataan Bapak Junimart Girsang,” paparnya di hadapan audiensi.

Hani akan meminta bukti tertulis dari DPRD Kabupaten Sragen yang diharapkan nanti bisa ditembuskan kepada DPR RI.

Baca Juga :  Sosok Wowok Prakoso, Miliarder Muda asal Sukodono Sragen yang Bikin Tercengang Dunia. Dari Modal Rp 2 Juta, Kini Punya Puluhan Karyawan, Bisa Beli Mobil Mewah dan Rumah (Bag 2)

Hal itu dimaksudkan agar PP di daerah bisa menerima dan memonitoring tuntutan terkait kasus pernyataan kontroversial Junimart tersebut.

Penasehat MPC PP Sragen, Bandono menyampaikan ada 2 tuntutan terhadap Junimart Girsang. Menurutnya ucapan Junimart dinilai sudah menyinggung organisasi PP.

Ia juga menegaskan bahwa PP sangat layak dipertahankan karena masih banyak anggota PP yang baik.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua