JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tewaskan 1 Orang dan 10 Luka, Sopir Bus Rela Maut Belum Ditetapkan Tersangka. Ini Jawaban Kasat Lantas Sragen!

AKP Abipraya Guntur Sulatiasto didampingi Ipda Irwan Marvianto. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Sragen masih mengintensifkan penanganan kasus kecelakaan maut beruntun Bus Rela menggasak dua mobil dan satu motor di Kacangan, Sumberlawang, Sragen, Kamis (11/11/2021).

Meski menjadi biang pemicu kecelakaan maut yang merenggut 1 nyawa dan melukai 10 lainnya, sopir Bus Rela AD 7147 QA berinisial WDD itu belum ditetapkan tersangka.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kasat Lantas AKP Abripraya Guntur Sulatiasto mengatakan pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi dari kasus kecelakaan maut yang melibatkan 4 kendaraan itu.

Baca Juga :  Kecelakaan 2 Truk Serudukan di Jalan Raya Nguwer Sragen, Sopir Sempat Terjepit, Truk Ringsek Bagian Depan

Sebanyak 3 orang saksi sudah diperiksa, termasuk sopir Bus Rela. Sopir bus asal Semarang itu sudah diperiksa sejak kejadian selama 1 x 24 jam.

“Saksi korban ada 3 yang sudah kita mintai keterangan. Sopir bus juga sudah kita periksa dalam 1 x 24 jam. Sopir sudah kita pulangkan. Nanti sewaktu-waktu dibutuhkan akan dipanggil lagi,” papar Kasat didampingi Kanit Laka Ipda Irwan Marvianto, ditemui di Mapolres, Jumat (12/11/2021).

Baca Juga :  Kecelakaan Maut di Boyolali, Ngebut dalam Kondisi Mabuk, 2 Pria Tewas Usai Hantam Tembok!

Kasat menguraikan sopir juga sudah menjalani tes urine untuk mengetahui kondisinya saat mengemudi.

Hasilnya, tidak ditemukan pengaruh alkohol atau obat-obatan terlarang. Sehingga saat kecelakaan terjadi, kondisi pengemudi dipastikan dalam keadaan sehat.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua