JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Selalu Tertib Lalin Ya Slur! Polresta Solo Mulai Besok Gelar Operasi Zebra Candi Sampai 5 Kali Patroli Setiap Hari

Razia operasi patuh candi di Semarang. Foto/Wardoyo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Operasi Zebra Candi 2021 di wilayah hukum Jawa Tengah akan berlangsung mulai besok, Senin (15/11/2021) hingga 28 November mendatang.

Operasi tersebut juga berlangsung di wilayah Kota Solo di bawah pengawasan Satlantas Polresta Solo.

“Besok selama operasi zebra akan lebih banyak pemantauan di persimpangan jalan kemudian black spot. Nanti sehari bisa lima kali patroli,” kata Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Adhytiawarman Gautama Putra mewakili Kapolresta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, Sabtu (13/11/2021).

Baca Juga :  Terkait Hasil Diskusi Pemkot Solo Soal Lahan Sriwedari, Ahli Waris: Secara Hukum Keputusan Presidenpun Tak Bisa Batalkan Putusan Pengadilan

Dia memaparkan, ada beberapa ruas jalan yang menjadi area black spot atau daerah rawan kecelakaan di wilayah Solo. Titik itu adalah Jl Ir Sutami di kawasan Jebres dan Jl A Yani di area Kecamatan Banjarsari.

Baca Juga :  Bejat! Pria Asal Banyuanyar Solo Cekoki Miras Lalu Cabuli Anak di Bawah Umur di Dalam Mobil, Diawali Janji Manis Biayai Sekolah

Untuk itu Adhyt mengimbau agar para pengguna kendaraan di wilayah Kota Solo untuk selalu mentaati aturan lalu lintas serta berhati-hari dalam berkendara. Mentaati aturan lalu lintas bukan hanya ketika ada petugas yang berjaga, namun ditujukan untuk menjaga keselamatan berkendara.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua