JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tewaskan 3 Orang, Sopir Bus Rela Maut Belum Ditetapkan Tersangka. Polisi Sebut Tambahan Korban Tewas Bisa Jadi Penguat!

AKP Abipraya Guntur Sulatiasto didampingi Ipda Irwan Marvianto. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim penyidik Unit Laka Satlantas Polres Sragen belum menetapkan tersangka dalam kasus kecelakaan maut Bus Rela menggasak dua mobil rombongan pengiring manten asal Bantul, DIY, Kamis (11/11/2021).

Meski menewaskan tiga orang dan melukai 8 orang lainnya, pengemudi Bus Rela yang memicu kecelakaan, hingga kini belum ditetapkan tersangka.

“Belum (ditetapkan tersangka),” papar Kasat Lantas AKP Abipraya Guntur Sulatiasto mewakili Kapolres AKBP Yuswanto Ardi, dikonfirmasi wartawan, Senin (15/11/2021).

Baca Juga :  Sah, Putra Sulung Bupati Sragen Resmi Persunting Putri Sleman. Akad Nikah dan Resepsi Pernikahan Digelar Sederhana

Informasi yang dihimpun di Mapolres, penyidik kembali melakukan gelar perkara kasus kecelakaan maut itu pada Senin (15/11/2021) siang. Gelar perkara yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas itu berakhir hingga petang.

Namun penyidik belum menetapkan status tersangka. Kanit Laka, Ipda Irwan Marvianto menyampaikan masih butuh proses dan bertahap sebelum menetapkan tersangka.

Soal korban tewas yang bertambah dari 1 menjadi 3 orang, menurutnya memang bisa memperkuat untuk mengarahkan pengemudi sebagai tersangka.

Baca Juga :  Pimpin SOIna, Sekda Sragen Langsung Tergerak Ikhlaskan Tunjangan TPP Rp 10 Juta untuk Pembinaan. Sebut Kerja Kemanusiaan

Meski demikian, untuk menuju proses tersangka masih membutuhkan tahapan dan waktu untuk menyampaikan pemberitahuan-pemberitahuan ke beberapa pihak terkait.

“Masih bertahap. Kalau semua bisa menjadi penguat, sepanjang memenuhi unsur nanti pasti akan ditetapkan tersangka,” terangnya.

Sebelumnya, Kasat Lantas menyampaikan pengemudi sudah diperiksa pada hari kejadian selama 1 x 24 jam.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua