JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Tragis, Pedagang Cilok Keliling di Boyolali Dihajar Orang Gila Pakai Batu Lancip Hingga Tewas

Pria yang menjadi orang dalam gangguan kejiwaan (ODGJ) bernama WT tengah diamankan polisi lantaran telah mengamuk dan menyebabkan pedagang cilok keliling tewas / Foto: Waskita

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM Pedagang cilok keliling asal Dukuh Dondil, Desa Jatisari, Kecamatan Sambi menjadi korban bernama Slamet (50), tewas setelah diamuk orang dalam gangguan kejiwaan (ODGJ) berinisial WT.

Sebenarnya korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nahas, nyawanya tak dapat tertolong.

Penganiayaan terjadi di depan rumah pelaku di Dukuh Jetak Warung, RT 07, RW 03, Desa Jatisari, Kecamatan Sambi pada Minggu (7/11/2021) sore.

Baca Juga :  SOS, di Boyolali Tahun Ini Bertambah 72 Kasus HIV/AIDS

Tanpa tahu penyebabnya, tersangka mengamuk dan memukul korban dengan sebongkah batu lancip.

Usai kejadian itu, tersangka sudah diamankan oleh jajaran Polsek Sambi. Sedangkan korban sempat dilarikan ke RSU Asyifa, Sambi.

Sayang, jiwanya tidak tertolong dan korban dipastikan meninggal pada pukul 20.00 WIB. Jenazah lalu dibawa ke RSU Dr Muwardi, Solo untuk diotopsi.

“Sedangkan tersangka sudah kita amankan dan hari ini akan kami ke RSJ Surakarta untuk diperiksa kondisi kejiwaannya,” ujar Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond melalui Kapolsek Sambi, Iptu Sunarto, Senin (8/11/2021).

Baca Juga :  Aksinya Terekam CCTV, Pencuri Bebek di Boyolali Ini  Langsung Ditangkap di TKP

Dijelaskan, kejadian itu selain melalui laporan warga, petugas kebetulan juga sedang berpratoli di sekitar TKP. Mengetahui kejadian itu, maka petugas langsung mendatangi TKP dan membawa korban ke RSU Asyifa, Sambi.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua