JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Unik! Pernikahan Gunakan Tempat Sumbangan Uang Terbuka! Warganet: Yang Kasih 50 Ribu Pasti Minder!

Potret saat sedang memberikan uang di tempat terbuka yang telah disiapkan oleh pengantin: Sumber: tangkapan layar akun TikTok @fahmi_munaki96

MADURA, JOGLOSEMARNEWS.COM — Pasang suami istri yang merayakan pesta pernikahan biasanya menyediakan tempat bagi siapa saja yang ingin memberikan sumbangan. Bentuk dari tempat sumbangan berupa kotak biasa yang diberi bolongan di tengah guna memasukkan amplop.

Lagi dan lagi TikTok memang tidak pernah kehabisan sesuatu yang membuatnya viral. Baru-baru ini terdapat dua pasangan suami dan istri yang baru saja merayakan resepsi pernikahan. Namun, ada hal yang tak wajar karena mereka menggunakan wadah uang hasil sumbangan yang tidak biasa. Maka dari itu, video ini viral dan mengundang perhatian warganet.

Awal mulanya, uang pernikahan tersebut menjadi sorotan sesaat setelah diunggah melalui akun TikTok bernama @fahmi_munaki96 pada Minggu, (14/11/2021) lalu.

Baca Juga :  Viral Kandang Sapi Mewah, Lantainya Keramik, Ada Sofa, Hingga Plafon Bermotif

Dalam unggahannya sepasang suami istri tersebut tampak bahagia. Sang istri menggunakan gaun berwarna abu-abu sedangkan suami tampak gagah dengan setelan jas berwarna hitam. Mereka menyambut setiap tamu yang hadir. Dan yang menarik perhatian adalah tepat dihadapan mereka terdapat tempat uang sumbangan yang sangat unik.

@fahmi_munaki96

bapak ama anak ni boss sama2 orang madura😂😂😂

♬ suara asli – IG : aftacultura – AFTA 🌺

Bukan berbentuk kotak tempat uang sumbangan tersebut, melainkan dibiarkan terbuka yang membuat setiap tamu yang datang dapat melihat jumlah uang yang diberikan para tamu. Tempat itu berbentuk bulat dan didominasi dengan warna putih dan biru.

Di dalam unggahannya, nampak sedang ada dua tamu yang sedang meletakkan uang di tempat yang terbuka. Tidak tanggung-tanggung lagi, uang yang diberikan pun dalam jumlah yang besar berupa 50 ribu dan 100 ribu berlembar-lembar.

Dilansir melalui caption unggahan TikToknya, ternyata tamu tersebut merupakan ayah dan anak. “Bapak ama anak ni boss sama-sama orang Madura,” tulisnya dalam caption TikTok.

Hingga berita ini ditulis, unggahan tersebut telah ditonton oleh 1,8 juta pengguna TikTok, disukai oleh 37,5 ribu, dan mendapatkan beragam komentar sebanyak 1.926 ribu oleh warganet.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua