JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Update Terkini Kecelakaan Maut Bus Rela VS Dua Mobil Rombongan Pengantin di Sumberlawang Sragen. Satu Korban Tewas Diketahui Duduk di Belakang Sopir

Kondisi bus Rela dan mobil yang ringsek kecelakaan beruntun di Kacangan, Sumberlawang, Sragen, Kamis (11/11/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polisi memastikan total ada 11 korban dalam kecelakaan maut Bus Rela menggasak dua mobil rombongan pengiring pengantin dan satu motor di KM 33, Jalan Solo-Purwodadi tepatnya di Kacangan, Sumberlawang, Sragen, Kamis (11/11/2021).

Dari jumlah itu, ada satu korban tewas dan 10 lainnya luka-luka. Korban tewas diketahui bernama Muhammad Reza Alfaizqi (21) warga Krapyak Kulon RT 06, Sewon, Bantul, Yogyakarta.

Sedang 10 korban lainnya mengalami luka dan dirawat di beberapa rumah sakit. Di antaranya RS Yakssi Gemolong, RSUD dr Soeratno Gemolong dan di Solo satu orang.

Baca Juga :  Kecelakaan 2 Truk Serudukan di Jalan Raya Nguwer Sragen, Sopir Sempat Terjepit, Truk Ringsek Bagian Depan

Satu korban tewas setelah mengalami luka pada kepala belakang, leher patah, pendarahan mulut, telinga dan sobek, tangan kanan dan masih di ruang jenazah RSUD Gemolong.

Kasat Lantas Polres Sragen AKP Ilham Syafriantoro Sakti melalui Kanit Laka Ipda Irwan Marvianto mengatakan hasil pendataan, total ada 11 orang korban dalam insiden tersebut.

Baca Juga :  Terlalu Nikung, Pemotor Scoopy Gasak Pondasi Rumah dan Tewas Mengenaskan di Kragilan Gemolong

Dari jumlah itu, satu orang meninggal dunia dan 10 lainnya luka. Satu korban meninggal dunia adalah penumpang mobil Innova.

“Korban meninggal duduk di belakang sopir. Korban luka cedera kepala dan leher,” paparnya kepada wartawan, Kamis (11/11/2021).

Sementara, dari 10 korban luka, ada 2 dirawat di RSUD Gemolong, 7 orang di RS Yakssi Gemolong dan satu korban di RS Dr Oen Solo.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua