JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Viral, Kisah Pilu Kakak Beradik Harus Bergantian Sepatu untuk Sekolah, Warganet Tergerak Hatinya..

Potret kakak beradik yang sedang bergantian sepatu. Sumber: tangkapan layar Twitter @tukangrosok

SULAWESI TENGGARA, JOGLOSEMARNEWS.COM — Video viral kembali beredar di media sosial pada Selasa, (24/11/2021). Kisah teramat pilu tersebut memperlihatkan sosok kakak beradik di Bau-Bau Sulawesi Tenggara yang rela bergantian memakai sepatu karena mereka tidak memiliki sepatu lain. Momen memilukan ini seketika viral dan diunggah oleh banyak sekali akun salah satunya melalui akun Twitter bernama @tukangrosok.

“Nadia dan Riski di Bau-Bau, Sulawesi Tenggara ini kakak beradik. Jika sekolah bergantian sepatu,” tulis akun @tukangrosok.

Baca Juga :  Gunakan Selang Oksigen, Dosen Ini Berikan Surat Kepada Mahasiswanya, Isinya Bikin Merinding!

Akun tersebut sekaligus mengunggah video yang memperlihatkan seorang laki-laki sedang memasangkan sepatu kepada seorang anak perempuan. Sang kakak, rela menunggu adiknya di luar kelas agar bisa bergantian menggunakan sepasang sepatu yang sebelumnya dipakai oleh adiknya.

Sontak unggahan tersebut langsung menarik perhatian warganet. Banyak yang tidak tega setelah melihat video memilukan ini.

“Omg.. kayak di film.. ada dulu film dari luar begini kasian..yaa,” ujar akun @OmJahatss.

Baca Juga :  Mengharukan! Anak Jualan Koran Hingga Tertidur di Pinggiran Mall! Warganet Doakan Agar Anak Kecil Ini Kelak Menjadi Orang Sukses!

Bahkan warganet sangat tergerak hatinya untuk membelikan sepasang sepatu untuk kakak beradik ini.

“Dibanding donasi-donasi save palestine mending bantu yang beginian. Ada yang busa jembatani? Gw beliin sepatunya,” ujar akun @cunyukman.

“Ada nomor rekening atau alamat? Mau kirim sepatu,” ujar akun @HendroWibowoYZA.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua