JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Aksi Penyelamatan 53 Anjing Viral Hingga Internasional, Polres Sukoharjo Banjir Karangan Bunga. Perwakilan DMFI Jakarta Sampai Rela Jauh-Jauh Datang Temui Kapolres

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat menerima karangan bunga dan apresiasi dari perwakilan DMFI Jakarta, Mustika atas kepedulian menyelamatkan 53 ekor anjing dari praktik mafia perdagangan anjing liar. Foto/Wardoyo
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi penyelamatan 53 ekor anjing dari praktik perdagangan anjing liar untuk konsumsi yang dipimpin Kapolres Sukoharjo, tak henti menuai apresiasi.

Hari ini, Senin (6/12/2021), markas Polres yang dipimpin AKBP Wahyu Nugroho Setyawan itu kembali kebanjiran karangan bunga dari Dog Meat Free Indonesia (DMFI) dan komunitas pecinta hewan lainya.

Salah satu perwakilan Dog Meat Free Indonesia, Mustika, bahkan rela datang jauh jauh dari Jakarta ke Sukoharjo.

Hal itu ia lakukan hanya demi bisa menyampaikan apresiasi kepada Polres Sukoharjo atas penyelamatan 53 ekor anjing yang akan di konsumsi, Senin (6/12/2021).

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Mustika mengatakan kehadirannya ke Polres Sukoharjo untuk menyampaikan ucapan terimakasih dari teman-teman Dog Lovers seluruh Indonesia bahkan International.

Atas kinerja Polres Sukoharjo dalam menyelamatkan 53 ekor anjing beberapa waktu yang lalu.

“Kami sangat berterima kasih utamanya jerih payah para pejuang kami Polres Sukoharjo atas kinerjanya dalam pengungkapan penyelamatan penyelundupan hewan secara ilegal,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Mustika berharap kinerja yang dilakukan oleh Polres Sukoharjo ini dapat di contoh oleh jajaran kepolisian lainnya. Terutama dalam pengungkapan penyelundupan hewan secara ilegal untuk konsumsi.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo
Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat berpose bersama komunitas pecinta hewan dari berbagai daerah sebagai ucapan apresiasi atas kepedulian menyelamatkan 53 ekor anjing dari praktik mafia perdagangan anjing liar. Foto/Wardoyo

Terpisah, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, pihaknya menerima tamu dari perwakilan Dog Meat Free Indonesia.

Dengan membawakan pesan dari komunitas pecinta hewan atau dog lovers di kota-kota lainnya datang kesini membawakan karangan karangan bunga.

“Tentunya ini merupakan dorongan dan bentuk apresiasi kepada Polres Sukoharjo terkait pengungkapan dan penyelamatan 53 ekor anjing beberapa waktu yang lalu,” kata Kapolres.

Kapolres juga berkomitmen untuk memproses serta mengawal terus kasus ini sampai putusan di pengadilan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com