JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bikin Deg-Degan, Semua Dokter di Sragen Mendadak Diassesment. Bupati Kasih Bocoran Untuk Kepentingan Ini!

Kusdinar Untung Yuni Sukowati. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati buka-bukaan soal kebijakan assesment ke semua dokter yang ada di Sragen.

Bupati pun mengaku baru pertama kali memerintahkan semua dokter untuk dilakukan assesment. Hal itu sengaja dilakukan untuk mengetahui kemampuan manajerial para dokter di jabatan struktural.

Baca Juga :  Apel Ranting, Seluruh Pengurus Demokrat Sragen Sepakat Dukung Mas Bro Calon Bupati 2024!

“Kemarin ada yang tanya ini ada apa to kok semua dokter di-assesment. Baru kali ini saya memerintahkan ke Sekda (assesment dokter). Coba saya tak melihat kemampuan manajerial para dokter,” papar Bupati saat memberi sambutan dalam pelantikan pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) di Pendapa Rumdin Bupati, Jumat (24/12/2021).

Baca Juga :  Matangkan Kemampuan Organisasi, 50 Pengurus OSIS SMP IT AZ Zahra Sragen Digembleng LDKS di Ndayu Park. Ini Rangkaian Kegiatannya!

Bupati mengatakan assesment itu dilakukan untuk mengukur sejauh mana kemampuan manajerial seorang dokter.

Apakah hanya bisa bekerja di jabatan fungsional saja atau bisa mengemban sampiran jabatan struktural. Meski demikian, jabatan struktural pun akan diberikan dengan melihat secara obyektif kemampuan mereka.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com