JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

BIN Daerah Jateng Vaksinasi Massal 13.000 Anak di 7 Kabupaten Serentak Hari Ini. Ada 375 Anak asal Sragen Disuntik di SBI Kroyo

Kegiatan vaksinasi anak secara massal oleh BIN Daerah Jateng kepada siswa 6 sampai 11 tahun di SBI Kroyo, Karangmalang, Sragen, Rabu (22/11/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 13.000 anak usia 6-11 tahun di 7 kabupaten di Jawa Tengah menjadi sasaran suntikan vaksinasi massal dari Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Jateng, Rabu (22/12/2021) hari ini.

Dari jumlah itu, 375 anak di antaranya berasal dari Sragen. Kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk anak di Sragen itu dipusatkan di SBI Kroyo, Karangmalang, Sragen.

Kabinda Jateng, Brigjen TNI Sondi Siswanto mengatakan vaksinasi massal anak usia 6 hingga 11 tahun hari ini digelar secara door to door di 7 kabupaten.

Baca Juga :  Kisah Haru Eni Lisnawati, Berharap Bahagia Dinikahi Pria Malaysia, Justru 3 Tahun Terbaring Sakit di Tanpa Diurus. Dipulangkan Penuh Perjuangan

Ketujuh Kabupaten itu di antaranya Banyumas, Banjarnegara, Grobogan, Sragen, Magelang, Kebumen dan Tegal.

Dari tujuh wilayah itu, ditargetkan 13.000 dosis bisa disuntikkan untuk 13.000 anak. Pelaksanaan vaksinasi dilakukan di 11 titik sentra yang didirikan Binda Jateng di 7 kabupaten tersebut dengan dua diantaranya merupakan vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun.

“Pelaksanaan vaksin door to door hari ini dilaksanakan serentak di 7 kabupaten di 11 titik sentra,” paparnya dalam rilis pers yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (22/12/2021).

Baca Juga :  Terbongkar, Ini Adegan di Magelang yang Disebut Picu Amarah Besar Ferdy Sambo!

Brigjen Tondi menguraikan di Kabupaten Banyumas, vaksinasi dilaksanakan di Desa Bantar, Kecamatan Jatilawang dan Desa Karangbawang, Kecamatan Ajibarang.

Kemudian di Kabupaten Banjarnegara dilaksanakan di Desa Pucungbeduk, Kecamatan Purwonegoro dan Desa Karangsari, Kecamatan Punggelan.

Untuk vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun dilaksanakan di Kabupaten Grobogan yakni di SDN 12 Grobogan.

“Untuk di Kabupaten Sragen dilaksanakan di SDN Kroyo SBI Kecamatan Karangmalang,” terangnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com