JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Dimotori Mantan Anggota DPRD, MTsN 4 Sragen Sabet Juara 2 Lomba Kinerja Komite tingkat Kabupaten. Ini Rahasianya!

Kepala MTsN 4 Sragen, Sumanto (kiri) bersama Ketua Komite Madrasah, Giyanto (kanan) dan Ketua Dewan Pendidikan Sragen, Moh Sauman (tengah) seusai penyerahan penghargaan juara 2 Lomba Kinerja Komite Sekolah di Kabupaten Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM MTsN 4 Sragen terus menorehkan catatan prestasi mengesankan.

Usai memborong 2 gelar pada lomba Adiwiyata Kabupaten Sragen 2021, MTSN di Plupuh itu kembali menyabet gelar juara di kategori lomba kinerja Komite Sekolah.

Kali ini, MTsN 4 Sragen menorehkan prestasi dengan juara 2 Lomba penilaian kinerja komite Madrasah kategori A.

Baca Juga :  Geger Bocah Difabel Berusia 13 Tahun di Tanon Sragen Diketahui Hamil 2 Bulan. Orangtuanya Syok Berat, Pelakunya Masih Misteri

Penghargaan hadiah juara 2 lomba penilaian kinerja komite ini diterima oleh Ketua Komite MTsN 4 Sragen, Giyanto didampingi Kepala MTsN 4 Sragen, Sumanto, di Aula Dewan Pendidikan Kabupaten Sragen, Rabu (1/12/2021).

Pelaksanaan lomba berlangsung dua tahap yaitu penyisihan dan babak final. Dimulai dari komite madrasah mempersiapkan secara lengkap perangkat dokumen administrasi penilaian kinerja komite madrasah.

Baca Juga :  Breaking News: Pulang Latihan Silat, 2 Siswi di Gesi Sragen Terseret Arus Sungai Pleret. Satu Hilang, Satunya Lolos dari Maut

Penilaian ini mirip seperti penilaian akreditasi madrasah yang terdiri dari 90 item penilaian kepada dewan pendidikan Kabupaten Sragen.

Setelah itu dilakukan visitasi dari penilai, kemudian diambil enam besar dan dilakukan lagi visitasi untuk penilaian final lomba kinerja komite madrasah.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua